Untuk Rakyat Palestina, Penggalangan Dana Hasil Nobar Bersama Bupati Disalurkan

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Penggelangan dana untuk rakyat Palestina yang dilakukan Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim bersama masyarakat Sumenep saat nonton bareng (nobar) piala dunia telah disalurkan oleh pihak panitia melalui bank BCA.

“Sudah kami transfer ke Komnas Untuk Rakyat Palestina, hari Jumat kemarin,” terang Ali Alhumaidy, salah seorang panitia penggelangan dana Palestina dan Nobar Piala Dunia bersama bupati, Sabtu (19/7/2014).

Doa bersama dan penggelangan dana untuk warga Palestina oleh bupati Sumenep, dengan ribuan masyarakat dilakukan pada saat nonton bareng (Nobar) piala dunia, di depan Rumah Dinasnya, Jalan Panglima Sudirman, Sumenep, Senin (14/7/2014) dini hari. Doa Untuk Palestina, Awali Nobar Bersama Bupati

Selain nobar, orang nomor satu diujung timur Pulau Garam Madura tersebut, juga sahur bareng bersama masyarakat. “Uang untuk warga Palestina itu, hasil dari berbagai donatur dan sumbangan masyarakat,” kata Malhum sapaan akrab Ali Alhumaidy tanpa menyebutkan nominal uang yang diperoleh.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.