Bola  

Usai Bertarung Sengit, Garnacho langsung follow akun Instagram Asnawi

Avatar of PortalMadura.com
Usai Bertarung Sengit, Garnacho langsung follow akun Instagram Asnawi.
Usai Bertarung Sengit, Garnacho langsung follow akun Instagram Asnawi.

PortalMadura.com-Pertandingan sepak bola antara Timnas Indonesia dan Timnas Argentina pada FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023, menarik perhatian banyak orang.

Meskipun Indonesia kalah dengan skor 0-2 dari Argentina, namun penampilan Mangkualam Bahar menjadi sorotan.

Dalam pertandingan tersebut, Asnawi berhasil menunjukkan performa yang menakjubkan dalam menghalau serangan lawan.

Salah satu momen yang membuat warganet heboh adalah duel Asnawi dengan Alejandro yang merupakan pemain Timnas Argentina.

Garnacho sendiri tampak kesulitan dalam menerobos pertahanan yang diperkuat oleh Asnawi. Bahkan, setelah pertandingan berakhir, Garnacho langsung mem-follow akun Instagram milik Asnawi.

Kemampuan Asnawi dalam menghadang serangan lawan memang patut diacungi jempol. Hal ini juga dibenarkan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang memuji performa yang baik dari Asnawi dan rekan-rekannya.

Meskipun hasil pertandingan tidak mendukung, namun penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Asnawi dan Timnas Indonesia memberikan apresiasi yang cukup besar dari para penggemar sepak bola tanah air.

Performa Asnawi yang memukau tersebut tentunya akan terus dipantau dan diapresiasi oleh para pecinta sepak bola di Indonesia. Semoga saja, Asnawi dan Timnas Indonesia bisa terus memperlihatkan performa yang memuaskan di masa depan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.