Usai Bertemu Presiden Jokowi, AHY Minta Semua Pihak Hormati Hasil Pemilu 2019

Usai betemu Presiden Jokowi, AHY minta semua pihak hormati hasil Pemilu 2019
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta pada 2 Mei 2019. (Dok. Biro Pers Sekretariat Presiden - Anadolu Agency)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Jakarta – Presiden Indonesia Joko Widodo bertemu dengan Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), pada Kamis kemarin.

Usai berbincang dengan Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, AHY menyatakan agar seluruh pihak dapat menghormati hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019 yang akan diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Mei 2019 mendatang.

“Mari sama-sama kita menjadi Masyarakat yang dewasa di alam demokrasi yang sehat,” ucap AHY, pada Kamis sore kemarin.

Anak Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono itu juga meminta semua pihak untuk bersabar menunggu hasil resmi KPU.

“Sikap terbaik bagi kita adalah menunggu sampai dengan penghitungan terakhir yang nanti diumumkan secara resmi oleh KPU,” jelas dia. dilaporkan Anadolu Agency, Jumat (3/5/2019).

Dalam kesempatan itu, AHY juga menyampaikan salam dari Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, beserta Ibu Ani yang masih menjalani pengobatan kepada Presiden.

“Saya menyampaikan salam hormat ke Pak SBY dan Bu Ani. Karena tadi saya sempat berkomunikasi yang intinya adalah tentu sampaikan salam hormat kepada Bapak Presiden,” tuturnya.

Dia juga berharap silaturahmi dengan Presiden Jokowi ini dapat terus dilakukan ke depannya.

“Komunikasi itu tidak harus selalu berbicara komunikasi politik secara pragmatis, tapi juga ada hal-hal besar lainnya,” kata AHY.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.