Usai Diverifikasi, Bupati Pamekasan Tinjau Stadion Ceguk

Avatar of PortalMadura.Com
Usai Diverifikasi, Bupati Pamekasan Tinjau Stadion Ceguk
dok. Bupati Pamekasan Tinjau Stadion Ceguk

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii meninjau Stadion di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan untuk kesiapan jelang melawan Persija pada tanggal 20 November 2016.

Selasa (8/11/2016), PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) melakukan verifikasi atas stadion yang baru rampung tersebut apakah layak digunakan untuk pertandingan pekan ke 29 Torabika Soccer Championship (TSC) yang mempertemukan Laskar Sape Kerrab dengan Macan Kemayoran.

“Setelah kami komunikasi, Insyaallah tanggal 20 November ini sudah siap. Kecuali nanti ada perkembangan lain, misalnya parkir di depan tidak selesai. Itu beda,” katanya, Rabu (9/11/2016).

Rekomendasi PT GTS atas stadion tersebut adalah persiapan lahan parkir, ruang medis, dan ruang ganti pemain. Semua itu kemungkinan bisa diselesaikan sebelum jadwal pelaksanaan pertandingan.

“Pada intinya kami siap melaksanakan pertandingan disini pada tanggal 20 mendatang,” pungkasnya.

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam itu melihat rumput stadion, lintasan atlet dan beberapa fasilitas lainnya untuk memastikan kesiapan stadion. Mengingat, laga versus Persija merupakan penggunaan stadion pertama. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.