Ustaz dan Ustazah Madura Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode

Avatar of PortalMadura.com
Ustaz dan Ustazah Madura Deklarasi Dukung Jokowi 2 Periode
Konferensi Ustaz-Ustazah Se-Madura dalam rangka mendukung Jokowi 2 Periode (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Santri wilayah Madura melakukan deklarasi mendukung untuk menjadi presiden dua periode di Front One Hotel Jalan Jokotole, Sabtu (28/7/2018) Siang.

Hadir dalam acara yang dikemas dengan Konferensi Ustaz-Ustazah Se-Madura dalam rangka mendukung Jokowi 2 Periode tersebut Ketua Jaman Jawa Timur, Mulyadi, Ketua Jaman Santri Jawa Timur, Syaiful Amin dan Ketua Jaman Santri Pusat, Iwan Dwi Laksono.

“Kami para ustaz dan ustazah Se-Madura yang tergabung dalam Jaman Santri menyatakan mendukung sepenuhnya Bapak Ir. Joko Widodo untuk mencalonkan diri kembali sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024,” ujar Ketua Jaman Santri Jatim, Syaiful Amin dalam rilis yang diterima PortalMadura.Com.

Menurutnya, para ustaz dan ustazah serta para santri yang tergabung dalam organisasi Jaman Santri sudah siap untuk memenangkan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden tahun 2019. Mengingat, telah banyak kontribusi Jokowi kepada Negara selama menjabat.

“Dengan mengharap rida dan pertolongan Allah SWT. Kami para ustaz dan ustazah se-Madura dengan ini menyatakan bergabung dengan Jaringan Kemandirian Nasional Santri (Jaman Santri) dan dengan demikian siap menjalankan semua keputusan dan aturan organisasi. Selain itu, siap mengawal, memperjuangkan dan memenangkan Bapak Ir. Joko Widodo dalam ,” tegasnya.

Pihaknya akan menginstruksikan kepada jajaran pengurus dan anggota Jaman untuk bekerja sama memenangkan Jokowi. Apalagi, kontribusi Jokowi di pulau Madura banyak.

“Siap menginstruksikan kepada jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan Bapak Ir. Joko Widodo dalam Pilpres 2019 dan mengimbau untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang sehat dan tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.