UTM Tingkatkan Kualitas Kebersamaan Melalui Momentum Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H

Avatar of PortalMadura.com
UTM Tingkatkan Kualitas Kebersamaan Melalui Momentum Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H
Halal Bihalal UTM Bangkalan (Foto. Imron)

PortalMadura.Com, Bangkalan – Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan, Jawa Timur, menggelar (maaf-memaafkan) pada momentum perayaan hari raya , Selasa (11/6/2019).

Acara yang berlangsung di gedung pertemuan UTM itu dihadiri Rektor UTM, Dr. Drs. Ec. H. Muh. Syarif, M.Si., dan Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Deni Setya Bagus Yuherawan, S.H.,M.S.

Selain itu, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan, Dr. Ir. Abdul Azis Jakfar, M.T, dan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Agung Ali Fahmi, S.H., M.H.

Turut hadir, semua Dekan serta semua civitas akademika di lingkungan UTM.

Rektor Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Dr. Drs. Ec. H. Muh Syarif, M.Si, menjelaskan, acara halal bihalal merupakan salah satu tradisi (rutin) yang selalu dilakukan setiap tahun setelah satu hari masuk kantor.

“Tradisi ini sebagai momentum untuk saling bermaaf-maafan serta meningkatkan kebersamaan pasca hari raya Idul Fitri,” katanya.

Pihaknya berharap dengan diadakannya acara halal bihalal dapat meningkatkan persatuan serta peningkatan kinerja yang baik demi kemajuan UTM ke depannya.

“Saya berharap dalam momentum lebaran ini kita bisa meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kerja sama yang lebih baik lagi,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.