oleh

VeR ABG Membusuk Ditangan Polda, Polres Sumenep Periksa Saksi

PortalMadura.Com, Sumenep – Penyidik Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur bergerak cepat untuk mengungkap pelaku dugaan pembunuhan terhadap anak baru gede (ABG) perempuan yang ditemukan tewas membusuk di hutan jati, Dusun Gunung Barat, Desa Sergang, Batuputih, Sumenep.

“Penyidik sudah memeriksa sejumlah saksi, terutama dari keluarga korban. Kalau hasil  visum et repertum (VeR) masih di tim Polda Jatim,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Hasanudin, pada PortalMadura.Com, Rabu (2/11/2016).

Perempuan yang ditemukan membusuk tersebut, adalah Titin Kholidah (18), warga Dusun Peregi Timur, Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep. Korban tercatat sebgai siswa aktif kelas I disalah satu Madrasah Aliyah (MA) di Kecamatan Ganding, Sumenep.

Loading...

Hasanuddin tidak menyebutkan jumlah saksi yang sudah diperiksa. “Masih fokus pada saksi-saksi yang dari keluarga korban,” ucapnya.

Sebelumnya, korban ditemukan warga di hutan jati Dusun Gunung Barat, Desa Sergang, Kecamatan Batuputih, Sumenep, Minggu (30/10/2016) sekitar pukul 14.00 WIB dengan kondisi tubuh membusuk dan sulit dikenali.

Korban dikenali oleh orang tuanya dari anting-anting, kalung dan gelang tangan yang masih melekat ke tubuhnya.

Putri dari pasangan suami istri (Pasutri) Moh Wardi dan Maimunah ini, pamit pada orang tuanya untuk menjenguk gurunya, Jumat (14/10/2016), yakni waktu sekolah libur.

Hari Jumat merupakan libur sekolah yang diterapkan ditempat sekolah korban, Madrasah Aliyah (setingkat SMA) Al-Khairuroh Zainus Salim, Kecamatan Ganding, Sumenep.(Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE