Versi Pendemo, Inilah Kekayaan Direktur PT WUS

Avatar of PortalMadura.Com
Versi Pendemo, Inilah Kekayaan Direktur PT WUS

PortalMadura.Com, – Kekayaan Direktur PT Wira Usaha Sumekar (WUS), Sitrul Arsy dinilai terus melonjak sejak mengelola badan usaha milik daerah (BUMD) tersebut. Bahkan, disinyalir mempunyai banyak aset di wilayah kota.

Para aktivis Fron Aksi Mahasiswa Sumenep (FAMS) menuding, jika Sitrul Arsy telah memiliki Solar Packed Dealer Nelayan (SPDN) di Pamekasan, satu unit toko di Bangselok, Kecamatan Kota senilai Rp350 juta, satu unit rumah di Bangselok senilai Rp250 juta, satu unit rumah di Perumahan Bumi Sumekar senilai Rp400 juta.

“Selain itu masih banyak aset berupa tanah yang ditaksir miliaran rupiah lebih,” terang Hazmi, koorlap aksi FAMS, Kamis (12/2/2015).

Menurut dia, rumah dan toko itu dibeli setelah Sitrul Arsy menjabat sebagai Direktur , sehingga mengundang banyak dugaan dari masyarakat, bahwa keterpurukan PT WUS ada kaitannya dengan bertambahnya kekayaan Direkturnya.

“Kalau memang kekayaan Sitrul itu benar-benar dari uang PT WUS, ini kan sangat merugikan masyarakat, karena uang yang digelontorkan ke BUMD ini merupakan uang rakyat,” tandasnya.

Namun, kenapa bupati masih membiarkan kondisi ini. Padahal, tindakan Direktur PT WUS sangat merugikan rakyat.

“Bupati harus bersikap tegas kepada pimpinan PT WUS yang telah gagal mengelola BUMD,” katanya. (arifin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.