VIDEO – Aksi Heroik Polisi Sampang Padamkan Api Lahap Kios Minyak Goreng

  • Bagikan
Untitled 8
screenshot

PortalMadura.Com, Sampang – Sejumlah petugas kepolisian nampak melakukan aksi heroik saat si jago merah melahap sebuah kios minyak goreng di Jalan Raya Sikatan atau sebelah timur pasar Tradisional Srimangunan Sampang, Maura, Jawa Timur, Sabtu malam (24/3/2018).

Ada yang berusaha mengeluarkan barang-barang yang masih bisa diselamatkan, ada juga yang terus menghalau warga agar tidak mendekat ke tempat kejadian perkara TKP). Ada satu polisi yang sangat dekat dengan kobaran api untuk menyelamatkan barang yang sudah nyaris di lahap api. Tak peduli dengan asap hitam menyelimuti.

Sejumlah polisi lain, sigap mengalihkan arus lalu lintas untuk menghindari kemacetan. Beruntung, tidak lama berselang tim Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemkab Sampang juga datang ke TKP. Mereka berbaur dengan masyarakat dan terus berusaha melokalisir api.

Video

https://youtu.be/917G7o-NTis

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut dan api tidak sampai merembet pada bangunan lain. “Kemungkinan sumber api dari konsleting listrik,” kata salah seorang warga setempat.

“Belum tahu jumlah kerugiannya,” ujar Jalil, salah seorang Satpol PP yang ikut membantu di lokasi.

Sumber lain menyebutkan, kios minyak goreng tersebut milik Yanto, warga Dusun Pliyang, Desa Tanggumong, Kecamatan Kota, Sampang.(Rafi/Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.