VIDEO – Anda Suka DJ? Miliki Alat Musik Yang Satu Ini

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO - Anda Suka DJ? Miliki Alat Musik Yang Satu Ini
DJ

PortalMadura.Com – Lounchpad (M4SONIC) sudah menjadi alat populer dikalangan pengguna Ableton live diseluruh dunia. Jika Anda seorang , atau Anda seorang produser musisi dalam studio, Launchpad memberikan Anda solusi terbaik tanpa menggunakan alat-alat DJ yang begitu banyak macamnya.

Launchpad (M4SONIC) adalah ultra-portabel dan terdapat USB bus Powered (tanpa memerlukan soket listrik), dan bobot didalamnya hanya 717 gms (sepertiga berat Macbook). Alat ini merupakan usaha baru dengan inovasi yang begitu fantastik.

Dengan Jaringan multi-warna dan terdapat 64-tombol. Salah satu tombol Launchpad dapat digunakan untuk membuat sketsa ketukan dengan rak drum, dan dapat juga menciptakan berbagai macam melodi musik lainnya.

Launchpad adalah pad-pad yang ada didalamnya tidak terbatas hanya untuk me-launch clip atau membuat drum pattern saja, tetapi juga dapat digunakan untuk menggerakan parameter-parameter lainnya seperti fader atau knob.

Dengan begitu, untuk memainkan efek-efek yang rumit saat DJ set pun bukan masalah. Selain native mapping untuk launch clip, dan mixer. Novasi dalam Launchpad juga menyediakan dua page untuk kita mapping sendiri yang disebut dengan user 1 dan user 2.

Launchpad mungkin pilihan tepat untuk Ableton live controller yang portable. Selain mudah dibawa kemana-mana harga Launchapad pun juga sangat terjangkau berkisar 1.8 juta.

Launchpad juga memberikan pilihan untuk mengkostumisasi set kita. Kekurangan yang Launchpad hanyalah pad nya yang tidak velocity sensitive. (Berbagai Sumber/Salimah)

https://youtu.be/irgYek-zNXY

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.