Video Detik-detik Angin Puting Beliung Melanda Tangkel Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Angin puting beliung yang melanda sebagian wilayah Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sempat direkam para netizen, khususnya di wilayah Tangkel atau pintu masuk akses jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) sisi Madura, Senin sore, 9 Desember 2019.

Papan reklame di wilayah Tangkel berterbangan, pepohonan tumbang dan menimpa warung para pedagang kali lima di sepanjang jalan tersebut. Tiang listrik juga roboh dan ada yang menimpa sebuah mobil carry yang sedang di parkir.

Sempat terjadi kemacetan mengular. Aparat kepolisian dibantu TNI berusaha mengurai kemacetan. Pihak BPBD Bangkalan juga terjun ke lokasi.

Pihak PLN setempat menyebutkan, data sementara ada enam tiang listrik yang roboh dan mengganggu para pelanggannya di wilayah Tanah Merah, Galis dan Geger.

“Kami meminta maaf kepada warga yang mengalami pemadaman. Ini bencana alam di luar dugaan manusia,” ujar Manajer PLN Ranting Bangkalan, Pangky Yongkynata.

Sampai saat ini, pihak PLN masih berusaha untuk memperbaiki jaringan akibat puting beliung tersebut. Hingga berita ini dilansir PortalMadura.Com, belum ada keterangan resmi dari aparat berwenang.(*)

Baca Juga :

Puting Beliung Terjang Bangkalan, Enam Tiang Listrik Roboh

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.