VIDEO- Detik-detik Penangkapan 4 Tuyul Pesugihan Gemparkan Warga Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO- Detik-detik Penangkapan 4 Tuyul Pesugihan Gemparkan Warga Bangkalan
Proses penangkapan tuyul oleh paranormal di halaman rumah warga Bangkalan (facebook)

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga kampung Bungor, Dusun Kangenan Barat, Desa Langkap, Kecamatan Burneh, Kabupaten , Madura, Jawa Timur gempar dengan ulah makhluk pesugihan yang disebut Tuyul.

Uang milik warga disebut-sebut sering hilang dengan cara gaib. Jumlahnya bervariasi. Seperti yang dialami salah seorang warga, Saleh. Ia kehilangan uang hingga Rp2 juta. Anaknya juga kehilangan uang senilai Rp100 ribu.

Hilangnya uang secara gaib tersebut terjadi berturut-turut menjelang dini hari. Berawal dari peristiwa tersebut, maka keluarga petani ini memutuskan untuk meminta bantuan yang dinilai mampu mengatasi.

Hasil deteksi paranormal menyebutkan ada 4 tuyul yang diprediksi peliharaan dua orang warga penganut pesugihan. Atas saran paranormal tersebut, maka proses penangkapan terhadap tuyul dilakukan bersama warga di halaman rumahnya.

Cukup menegangkan pada proses -tuyul tersebut. Paranormal itu menyebutkan istri Saleh, Haryani dan keponakannya Siti Maryam kesurupan akibat serangan dari pemilik tuyul.

“Kita bersama-sama warga membantu dalam proses penangkapan tuyul,” kata Seli (69), warga Kampung Bungor, Desa Langkap, Burneh, Bangkalan, yang ikut membantu menangkap tuyul, melansir dari laman maduranewsmedia.com, Rabu (4/4/2018).

Video amatir detik-detik penangkapan tuyul

https://youtu.be/PYV58AuGtww

Hasilnya, ada 4 tuyul yang ditangkap. Tiga tuyul di masukkan ke dalam botol dan satu tuyul perempuan berambut panjang di masukkan ke dalam toples. “Bentuknya unik dan larinya cepat sekali,” kata paranormal pada media setempat.

Sayangnya, tuyul-tuyul tersebut tidak dapat terlihat dengan mata telanjang, hanya manusia yang mempunyai mata bathin tajam yang bisa melihatnya. Wallahua'lam.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.