VIDEO – Ini Cara Mengatasi Istri Selingkuh Paling Koplak Sedunia

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO - Ini Cara Mengatasi Istri Selingkuh Paling Koplak Sedunia
Paling Koplak

PortalMadura.Com – Seorang suami tentu tidak menginginkan istrinya berbuat serong dengan pria lain. Namun, keinginan itu kadang kandas dan justru mendapati cintanya sedang bermesraan dengan pria idaman lain (PIL). Naudzubillah.

Banyak cara dan fasilitas yang memungkinkan pria atau wanita untuk memulai . Seperti, media sosial (medsos) facebook-twitter dll, bertemu langsung diberbagai kesempatan, tempat kerja atau bahkan melalui hand phone.

Adakah cara yang ampuh untuk menghentikan perbuatan yang tidak diinginkan tersebut?. Ada salah satu cara yang paling sedunia atau bisa dibilang ‘paling bodoh'. Cara ini, disebar di jejaring sosial facebook melalui akun ‘Ananda Mauroby' dalam bentuk video.

Hingga, Kamis (8/6/2017), pukul 08.10 WIB, video yang diunggah 16 Februari 2017 itu viral dan telah ditonton mencapai 1 juta kali lebih.

Dalam video itu, sebuah hand phone hendak dihaluskan layaknya kacang tanah menggunakan ulekan. “Telepon ini dirujak, ini yang membuat penyakit, perempuan selalu main telepon. Ini merusak dan mengganggu,” bersuara pria menggunakan bahasa Madura.

Tonton aksinya dalam video versi youtube berikut ini:

https://youtu.be/j41CknzotbY

(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.