oleh

VIDEO- Maling Motor Nyaris Jadi Bulan-bulan Warga Bangkalan

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Bangkalan– Seorang pemuda berinisial M (17), warga Desa Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur nyaris jadi bulan-bulanan warga, di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Pejagan, Kecamatan Kota, Kamis (2/11/2017).

Pelaku ketahuan mencuri motor bernopol M 6144 HB milik Wuri Handayani, saat di parkir depan Toko Fauzi, Jalan Raya Al Bahar, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya.

Informasi dilapangan menyebutkan, pemilik moto yang mengantar salah seorang kerabatnya ke toko tersebut meninggalkan motornya untuk mengmbil air minum dengan kondisi kunci tertinggal di motor.

Berselang 10 menit, korban yang sedang ngobrol dengan salah seorang pengunjung toko, tidak sadar kalau motornya dicuri pelaku. “Pelaku kabur ke daerah selatan. Kira-kira 100 meter, pemilik motor baru sadar kalau motornya dicuri,” kata kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin.

Loading...

Pemilik motor yang sempat melihat pelaku dari jarak jauh, berteriak minta tolong dan melakukan pengejaran dibantu warga lain. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap ramai-ramai oleh warga.

Beruntung, tidak lama berselang, aparat ke polisian segera mengamankan pelaku sebelum dihakimi massa. “Saat ini, pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Mio sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.(Hamid/Har)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar