VIDEO- Maling Motor Nyaris Jadi Bulan-bulan Warga Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
VIDEO- Maling Motor Nyaris Jadi Bulan-bulan Warga Bangkalan
screenshot youtube

PortalMadura.Com, – Seorang pemuda berinisial M (17), warga Desa Paseseh, Kecamatan Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur nyaris jadi bulan-bulanan warga, di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Pejagan, Kecamatan Kota, Kamis (2/11/2017).

Pelaku ketahuan mencuri motor bernopol M 6144 HB milik Wuri Handayani, saat di parkir depan Toko Fauzi, Jalan Raya Al Bahar, Desa Tengket, Kecamatan Arosbaya.

Informasi dilapangan menyebutkan, pemilik moto yang mengantar salah seorang kerabatnya ke toko tersebut meninggalkan motornya untuk mengmbil air minum dengan kondisi kunci tertinggal di motor.

Berselang 10 menit, korban yang sedang ngobrol dengan salah seorang pengunjung toko, tidak sadar kalau motornya dicuri pelaku. “Pelaku kabur ke daerah selatan. Kira-kira 100 meter, pemilik motor baru sadar kalau motornya dicuri,” kata kasubbag Humas Polres Bangkalan, AKP Bidarudin.

Pemilik motor yang sempat melihat pelaku dari jarak jauh, berteriak minta tolong dan melakukan pengejaran dibantu warga lain. Pelaku akhirnya berhasil ditangkap ramai-ramai oleh warga.

https://youtu.be/rljf6vsVCtg

Beruntung, tidak lama berselang, aparat ke polisian segera mengamankan pelaku sebelum dihakimi massa. “Saat ini, pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Mio sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.