Video Mesum Goyang Sumenep, Dikabarkan Putri Pengusaha & Dipecat dari Bank

Avatar of PortalMadura.com
Video Mesum Goyang Sumenep, Dikabarkan Putri Pengusaha & Dipecat dari Bank
Tangkapan layar

PortalMadura.Com, – Beberapa hari terakhir ini, aplikasi percakapan dihebohkan dengan beredarnya di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kabarnya, video mesum itu diduga diperankan oleh putri seorang pengusaha di Sumenep yang sempat bekerja di salah satu bank dan sekarang dipecat.

Ada dua versi video mesum yang diperankan seorang remaja putri dan beda laki-laki. Versi pertama berdurasi 5 detik dan wajah si laki-laki terlihat dari samping.

Pada video ini, si laki-laki asik memainkan bagian salah satu “gundukan” si remaja putri yang tidur terlentang dan tampak mengenakan BH warna hitam.

Versi kedua, aksinya sudah menembus “sang rembulan”. Video yang berdurasi 12 detik ini bergaya “the trussed bird” yang diduga dengan laki-laki berbeda dan si wanita mengenakan kaos pink terlentang.

“Bukan rahasia umum lagi. Sudah menyebar video itu dari WA ke WA [WhatsApp],” kata salah seorang warga Sumenep, IM, pada PortalMadura.Com, Selasa (18/1/2022).

Pemeran wanita dalam dua video mesum itu kabarnya bertempat tinggal di wilayah kota Sumenep. Ia berasal dari kepulauan terdekat dan sebelum kerja di bank hingga dipecat pernah kuliah di salah satu perguruan tinggi di Sumenep.

Sedangkan pemeran pria, satu disebut-sebut dari wilayah pantura Sumenep dan bertugas di dekat kota, sedangkan pria yang satunya punya usaha di kota. “Teman-teman sudah banyak yang tahu kok,” tambah IM.

Sementara, merespon video mesum yang menyebar di tengah kehidupan warga, Sekretaris MUI Kabupaten Sumenep Musthafa mengajak agar bersama-sama menjaga nama baik Sumenep.

“Sumenep menjadi tidak elok kalau seperti itu. Ayo la sama-sama menjaga ketentraman,” katanya.

Menurutnya, menyebarnya video mesum akan merusak mental kader bangsa. “Itu akan merusak mental orang dan agama juga sudah jelas melarang. Kan video itu akan terus menyebar,” ujarnya.

Pihaknya mengajak warga Sumenep agar kembali pada ajaran agama untuk tidak melakukan perbuatan yang dilarang. Prilaku tidak baik, kata dia, diakui akibat banyak faktor.

“Bisa terjadi karena pengaruh lingkungan atau juga faktor ekonomi. Dan bisa saja karena didorong oleh sebuah keinginan sehingga ingin mengulangi lagi,” katanya.(*)

Link viral video mesum eks karyawan bank versi SnackVideo KLIK DISINI

Link Viral Video Mesum Eks Karyawan Bank versi YouTube KLIK DISINI

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Respon (1)

  1. Kalo bikin berita tolong jangan dilebih-lebihkan lah, sesuaikan sama kenyataan☺️ Jatohnya jadi miris baca beritanya. Ga mikirin mental health si cewe apa ya:) padahal ada oknum yang sengaja nyebar video itu, bukan si cewe:)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.