oleh

Video ‘Polisi Bentak Sopir’ Menuai Kecamatan Netizen

PortalMadura.Com – Video berdurasi 1 menit 30 detik yang diunggah ke media sosial (Medsos) facebook oleh pemilik akun ‘Muhammad Eko Avianto’ mendapat kecaman dari Netizen.

Dalam video itu menggambarkan seseorang berseragam polisi membentak sopir Transjakarta di jalur busway hingga mengambil Surat Izin Mengemudi (SIM) milik sopir.

Loading...

Terekam, para penumpang ramai dan berusaha menjelaskan kejadian antara pengendara motor dengan bus Transjakarta.

Tiba-tiba ada seorang pria yang masuk ke atas bus itu. “Saya pengguna roda dua, kamu roda empat”. katanya.

Sedangkan yang menggunakan seragam polisi tetap memberi tindakan tilang. “Yang salah motor, Pak. Yang salah motor. Ayo ke polda rame-rame,” teriak penumpang.

“Itu tidak pakek helm, pak. Pengguna motor itu tidak pakek Helm pak,” kata penumpang lain.

Pria yang berseragam polisi itu justru bilang. “Saya punyak hak, saya petugas disini. Turun semua, saya berhak,” ujarnya dengan nada tinggi.

Postingan video ‘Muhammad Eko Avianto’ juga ditulis penjelasan tentang video tersebut.

“Kelakuan pengendara motor tdk pakai helm masuk jalur busway di seblm halte Busway semanggi sekitar jam 15.30 sore arah ke semanggi ,malah dibela sama polisi aneh, yg disalahkan malah supir buswaynya Sim nya ditahan, sementara semua penumpang berteriak bhw motornya yg salah tp polisinya malah dablek marahin supir buswaynya. Gw rasa yg naik motor komandannya krn naik motor tdk pakai helm dijalur busway dan lbh galak…polisi parah hrs dipecat,” tulisnya.

Hingga pukul 14.00 Wib, Kamis (26/3/2015), telah dilihat 93.162 kali dan dishare ulang sebanyak 2.009 dan mendapat komentar kecaman dari netizen.(Hartono)

Video "Polisi Bentak Sopir"

PortalMadura.comさんの投稿 2015年3月26日木曜日



Komentar