Mau Coba Buat Lip Balm Sendiri dengan Bahan Alami? Ikuti Cara Mudah Ini

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Coba Buat Lip Balm Sendiri dengan Bahan Alami? Ikuti Cara Mudah Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hampir semua wanita ingin tampil cantik, salah satunya yaitu merawat kesehatan bibir. Karena hal itu sangat mempengaruhi penampilan wajah. Dari hal itu banyak produk untuk kesehatan bibir yang di jual dipasaran, seperti . Benda ini bermanfaat untuk selalu melembabkan bibir, sehingga tidak kering dan pecah-pecah.

Namun, bagaimana bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif dan alergi terhadap lip balm?. Tidak usah khawatir, Anda bisa membuat lip balm sendiri di rumah. Hanya dengan tiga , Anda bisa membuat lip balm yang melembabkan dan menyehatkan bibir. Penasaran?.

Ini dia caranya:

Bahan-bahan yang Dibutuhkan:

• 2 sendok makan beeswax

• 1 sendok makan minyak kelapa (pilih yang organik)

• 5 tetes cinnamon leaf oil

• Kalung locket atau bandul untuk wadah

• Mangkuk tahan panas

• Panci kecil

Cara Membuat:

Campurkan beeswax dan minyak kelapa ke dalam mangkuk tahan panas. Kemudian panaskan panci kecil, letakkan mangkuk tahan panas berisi beeswax dan minyak kelapa di atasnya. Aduk hingga meleleh dan tercampur rata. Setelah itu, tuang campuran ke dalam mangkuk. Lalu, teteskan minyak cinnamon leaf ke dalamnya. Aduk hingga rata.

Selanjutnya, tuang campuran lipbalm ke dalam locket atau bandul. Tunggu hingga mengeras. Jika masih ada sisa bahan lipbalm, Anda bisa menyimpannya di dalam wadah kecil bekas lipbalm. Selain memiliki aroma yang wangi dan segar, minyak cinnamon leaf juga dapat membantu bibir Anda tampak lebih tebal tanpa filler. Selamat mencoba! (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.