VIDEO- Team Khusus Anti Begal Polres Bangkalan, Ini Kelebihannya

  • Bagikan
Tim Khusus Anti Begal Polres Bangkalan
Team Khusus Anti Begal Polres Bangkalan

https://youtu.be/c2jgSWyt-Ao

PortalMadura.Com, Bangkalan – Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur mempunyai Team Khusus Anti Begal (Tekab) sebagai upaya pencegahan atas pencurian dengan kekerasan (curas) yang selama ini meresahkan warga di wilayah hukum setempat.

Team tersebut di bawah komando Reskrim dengan jumlah 10 anggota. Kelebihan mereka yakni dipersenjatai lengkap, kendaraan roda dua dan menggunakan helm anti peluru serta dipilih berdasarkan kwalifikasi dan keahlian tertentu, seperti bela diri dan menembak.

Minggu (24/6/2018), Team Khusus Anti Begal ini dilaunching oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Paludin Tambunan.

“Saya sampaikan kepada teman-teman untuk tidak ragu. Berikan tindakan tegas berupa tembak di tempat bagi pelaku yang meresahkan masyarakat dan mengancam jiwa petugas,” katanya.

Team itu siaga 24 jam dan aktif berkoordinasi dengan jajaran polsek di wilayah Bangkalan. Disebutkan, team khusus tersebut dititik beratkan untuk melakukan penindakan bagi para pelaku begal.

“Mudah-mudahan dapat maksimal dibidang penegakan hukum atas aksi terjadinya begal. Prioritas kerja mereka adalah penegakan hukum,” tandasnya.(Hamid/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.