Video Vulgar Menyebar di Medsos, Duo Semangka Gagal Manggung di Sumenep

Duo Semangka
Duo Semangka (Foto. @duosemangkareal)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Artis dangdut yang sedang naik daun di tanah air yang menggunakan lebel Duo Semangka batal tampil di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Dua wanita cantik, yakni Vanya Kiara dan Clara Gopan yang baru saja merilis lagu Kurang Syantik karya musisi Sony Bule, awalnya dijadwalkan akan menghibur warga ujung timur pulau Madura pada Minggu tanggal 4 November 2018, pukul 12.30 WIB bertempat di Graha Adi Poday.

Rencananya, Duo Semangka tersebut akan menjadi bintang tamu bersama musisi New Andaka Rock Dangdut dari kota Malang Jawa Timur pada rangkaian acara Seminar Akbar Tekhnologi Berbasis Digital.

Gagalnya Duo Semangka itu, tertuang dalam surat permohonan maaf yang disampaikan pihak panitia kepada manajemen New Andaka Rock Dangdut Kabupaten Malang, tertanggal 29 OKtober 2018.

Surat itu menyebar hingga sampai ke meja Redaksi PortalMadura.Com, Jumat (2/11/2018).

Sehubungan dengan tersebarnya video yang dianggap vulgar (artis Duo Semangka) yang telah beredar di media sosial, kami selaku …. dengan berat hati kami harus membatalkan acara pendukung/ hiburan yang diisi oleh New Andaka Rock Dangdut dan bintang tamu Duo Semangka,” cuplikan dalam surat pengantar perihal permohonan maaf tersebut.

Gagalnya artis yang mengasuransikan payudaranya hingga senilai Rp1 miliar tersebut, dibenarkan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sumenep, Abdul Majid.

“Ya, gagal. Memang seperti itu suratnya dari pihak panitia,” tegas Majid pada PortalMadura.Com.

Surat permohonan maaf atas penggagalan tampilnya Duo Semangka itu berlogo Big Data International Groups Speed Money Team Sumenep.

“Kalau rangkaian acaranya yang lain tetap berlangsung, hanya tempatnya saja pindah dari jadwal semula,” pungkasnya.

Berikut ulasan Dua Semangka

Berikut Salah satu penampilan Duo Semangka

https://www.instagram.com/p/BprUVdNjkf0/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.