VIDEO – Wanita Tua Penuh Luka Ditemukan Tewas di Perairan Pantai Palasa Sumenep

  • Bagikan
Petugas kepolisian melakukan identifikasi korban
Petugas kepolisian melakukan identifikasi korban (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Dusun Bhaba, Desa Palasa, Kecamatan Talango (Kepulauan Poteran), Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengevakuasi sesosok perempuan tua yang ditemukan tidak bernyawa di perairan desa setempat.

Kondisi korban penuh luka lebam pada mata sebelah kanan dan kiri, mulut, leher, serta betis kanan luka lecet 3 sentimeter. Korban adalah warga setempat bernama Mastu, yang usianya sudah mencapai 70 tahun.

“Kapolsek Talango AKP S. Samsul Arifin dan anggotanya sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama tim identifikasi Polres Sumenep,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Abd. Mukit, Minggu (25/3/2018).

Sebelum ditemukan tewas, korban keluar rumah tanpa pamit pada pukul 19.10 WIB, Jumat (23/3/2018). Namun, hingga Sabtu pagi (24/3/2018) tidak pulang. Akhirnya, pihak keluarga dan aparat desa memutuskan untuk melakukan pencarian.

Video

https://www.youtube.com/watch?v=_rNvZKgTNB4

Ternyata, sore harinya, korban ditemukan tidak bernyawa di pantai Dusun Bhaba, Desa Palasa, Kecamatan Talango. Korban dievakuasi menggunakan perahu nelayan dan dibawa pulang ke rumah duka.

Atas kasus tersebut, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan permintaan Visum et Repertum (VeR) mayat. “Selanjutnya dilakukan lidik,” katanya.

Diakui oleh keluarga, warga dan tetangga korban, bahwa selama hidupnya korban mengalami gangguan jiwa. (Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.