oleh

VIDEO – Warganet Geger! Sapi Mau Disembelih Malah Nyebut Lafadz Allah

PortalMadura.Com – Warga muslim dunia sibuk dengan hewan kurban. Itu dirasakan sejak awal mencari hewan, baik kambing maupun sapi hingga pendistribusiannya. Kegiatan ibadah ini, tentu dirasakan setiap kali perayaan Idul Adha setiap tahun tiba.

Namun berbeda dengan warganet sejak sepekan terakhir ini, justru digegerkan dengan seekor sapi yang bersuara mirip manusia. Tapi, sapi ini tidak ada kaitannya dengan Idul Kurban. Sebab, dari tanggal video posting, tertera 28 Agustus 2017.

Video yang berdurasi 30 detik itu, ada di Status Berkesan. Sayangnya, tidak ada keterangan kapan dan dimana pengambilan video itu dilakukan. Bisa saja, video itu hasil posting ulang dari warganet lain.

Hingga pukul 10:22 WIB, Sabtu (2/9/2017), sudah dibagikan mencapai 1.326 kali, dan 117.146 tayangan dan mendapat 4,4 ribu like serta 150 komentar pro dan kontra. Lalu apa yang menjadi geger?.

Ternyata, sapi yang terlihat hendak disembelih itu, bersuara dengan menyebut lafadz Allah. Kalimat Allah itu, berkali-kali terdengar. “Sapi ini sebelum di sembelih, dengan jelas sekali mengucap lafadz Allah,” demikian keterangan video tersebut.

Ini video yang diunggah ulang PortalMadura.Com, versi youtube.id

Loading...

Sontak, komentar pro dan kontra mengalir dalam kolom komentar facebook itu. Ada yang percaya, dan tidak sedikit yang menyangkal kebenaran video tersebut.

@Yu Di “kita boleh gak percaya dengan postingan ini, tapi ingat “APA YANG TIDAK MUNGKIN JIKA ALLAH SUDAH BERKATA LAIN” yang di luar batas kemampuan kita ALLAH sangat mudah dengan melakukan nya..yang KAYA bisa JATUH MISKIN, yang SEHAT bisa JATUH SAKIT, bahkan yang HIDUP bisa SEKETIKA LANGSUNG MATI jika IA sudah berkehendak”.

@Kelola Mãŷ Áļ Řą “Mãŷ Áļ Řą “Subhanallah allahu akbar merinding dan takut ya allah hewan aja selalu mengingat dan mengucap kan asma mu ya rob aku malu pada diri yang selalu melupakan mu”.

@Defib Green “Klo Allah sdh mnghndaki kita2 sebgai makhluk ciptaannya kita mo bilang apa…semua makhluk berzikir kpd Allah kita hrus percaya krn kita beriman”.

@Muhammad Bey Rathommy “Sesungguhnya seluruh makhluk hidup di alam semesta BERTASBIH KEPADA ALLOH SWT .”………..Termasuk didalamnya ada manusia , hewan dan tumbuh – tumbuhan.!!!!!..????..O.K”.

(Hartono)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar