oleh

VIDEO-Yuk Intip Persiapan Even Batik on The Sea di Pantai Lombang Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Even “Batik on The Sea Minggu, 25 Februari 2018 di wisata Pantai Lombang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dipastikan meriah dan akan memukau para pengunjung.

Ada 20 model yang akan memperagakan kemampuannya. Mereka akan berjalan di catwalk atas air laut dengan pemandangan hamparan pohon cemara udang seluas 12 Km. Musik etnikpun akan disajikan di atas air laut.

Dijadwalkan pukul 09.00 WIB acara akan dimulai. Even ini merupakan rangkaian program Visit Sumenep 2018.

Selain Batik Fashion Competition dengan tema Batik Ethnic Madura (casual), juga ada Lomba Fotografi, dan Dispaly Batik se-Jawa Timur. Di tempat itu juga ada Pameran Batik.

Pihak panitia telah mempersiapkan hadiah uang jutaan rupiah dan trophy Bupati Sumenep, A Busyro Karim.

Para pengunjung wisata Pantai Lombang akan disambut oleh kehadiran model dan aktris Okan Cornelius, Putri Indonesia Jawa Timur 2017 Fatma Ayu Husnasari dan CEO Delapan Production dan Fashion Desainer Athan Siahaan serta Profesional Photografer Yuyung Abdi.

Undangan lain, para pengusaha dari petinggi belasan BUMN, OPD dilingkungan pemkab Sumenep, Jatim, dan pusat, serta Director General Taipei Economic and Trade Office (TITO) Surabaya, Jeffrey S.C. Hsiao bersama rombongan.

Kabag Humas Pemkab Sumenep, Abd. Kadir menyampaikan, even Batik on The Sea sudah siap untuk digelar. Segala persiapan sudah matang dan satu hari sebelumnya sudah dilakukan galadi. “Hari ini, di Pantai Lombang dijamin meriah dan memukau. Ini salah satu cara mempromosikan wisata Sumenep yang kita miliki di tahun kunjungan wisata ini,” tandasnya.(Hartono)