Vios Limo Owner Community se-Jatim Nikmati Pantai Wisata Lombang Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Vios Limo Owner Community se-Jatim Nikmati Pantai Wisata Lombang Sumenep
Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter se-Jatim di Pantai Wisata Lombang, Sumenep (Foto. Ifa Yunita)

PortalMadura.Com, Sumenep – Para pemilik kendaraan roda empat Toyota Vios Limo yang tergabung dalam komunitas (VLOC) Chapter se-Jatim berkumpul di Pantai Wisata Lombang, Sumenep, Madura.

Mereka berasal dari berbagai VLOC Chapter, diantaranya Surabaya, Madiun, Mojokerto dan empat kabupaten di Madura, meliputi Sampang, Bangkalan, Pamekasan dan Sumenep.

Ketua , Om Dimas Haryo Pranadhita mengaku senang bisa berkumpul di Sumenep dalam usaha menjalin kerukunan antar VLOC Chapter di daerah.

“Kalau jawanya saya istilahkan sambang member,” terangnya, Senin (24/12/2018), pada PortalMadura.Com.

Pihaknya bersama 12 anggota VLOC Chapter Surabaya mengaku sangat merasakan keindahan Pantai Wisata Lombang. “Tempatnya oke, view bagus dan parkirnya luas,” ucapnya.

Kedepannya, ia menyarankan agar ada gazebo atau tenda sehingga saat hujan akan lebih aman bagi pengunjung. “Karena alamnya asri dan sangat natural,” kesannya.

VLOC Chapter yang tersebar di berbagai daerah aktif mengadakan kopi darat (kopdar) di sejumlah lokasi. Sebelum ke Kabupaten Sumenep, mereka kopdar di Pekalongan dan Jakarta.

Vios Limo Owner Community se-Jatim Nikmati Pantai Wisata Lombang Sumenep
Vios Limo Owner Community (VLOC) Chapter se-Jatim membentuk formasi melingkar di Pantai Wisata Lombang, Sumenep (Foto. Ifa Yunita)

Ketua , Om Dawi menyampaikan terima kasih kepada semua anggota komunitas dari berbagai daerah yang telah berkenan datang ke Sumenep.

“Tak lupa juga terima kasih pada Bapak H. Masdawi yang telah memfasilitasi kegiatan VLOC Chapter,” katanya.

Selama kegiatan yang bertajuk Terbang Bersama Tetap Satu Tujuan pihak aparat kepolisian setempat mengawal pengamanan di Pantai Wisata Lombang.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.