Bebek Sinjay Diserbu Pengunjung Hingga Terjadi Kemacetan 4 Km

Jalanan macet
Jalanan macet (Foto. Imron)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Jalan Raya Burneh menuju Kota Bangkalan, Madura, Jawa Timur mendadak dilanda kemacetan, Senin (24/12/2018).

Kemacetan diperkirakan mencapai hingga 4 km. Kendaraan roda 4 terpantau mengular mencapai Jalan Raya Junok.

Roda 4 yang mayoritas kendaraan pribadi itu merupakan pengunjung rumah makan bebek sinjay.

Salah seorang warga setempat, Syaiful Bocil (24), menyampaikan, kemacetan biasa terjadi pada hari-hari libur ketika pemburu kuliner bebek sinjay datang dari berbagai daerah.

Pihaknya menyarankan agar pihak pengelola rumah makan bebek sinjay ikut serta dalam mengatasi kemacetan, karena berdampak pada pengguna jalan yang hendak ke luar kota.

“Setidaknya ketika hari libur pihak sinjay membentuk relawan yang mengatur arus lalu lintas agar pengguna jalan lebih teratur,” katanya.

Baca Juga:  Massa Aksi PMII Tiba di Polres Sumenep

Selain itu, Syaiful meminta aparat kepolisian menerapkan pengaturan lalu lintas sejak awal agar kemacetan cepat terurai.

“Masyarakat kita selalu tidak sabar dan ingin didahulukan semua. Jadinya jalanan penuh sesak dalam waktu yang bersamaan,” ucapnya.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Danu Aninditho Kuncoro Putro, menjelaskan, pihaknya sudah menerjunkan anggotanya untuk mengatur arus lalu lintas.

“Ada delapan personil yang sudah diterjunkan ke lokasi,” terangnya.

Namun pihaknya kebingungan untuk menerapkan jalan alternatif karena rawan.

“Mau diarahkan ke jalan raya Labang menuju UTM, disitu rawan. Kasian masyarakat. Saya harap masyarakat harus sabar dengan kondisi di jalan, karena sekarang musim liburan,” dalihnya via telepon. (Imron/Putri)

Baca Juga:  Massa Aksi PMII Tiba di Polres Sumenep

Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.