Viral di Grup WhatsApp, Perempuan Sumenep ‘Digondol Jin’

Avatar of PortalMadura.com
Viral di Grup WhatsApp, Perempuan Sumenep 'Digondol Jin'
Perempuan Sumenep yang dikabarkan hilang 'Digondol Jin', Mahyani, akhirnya ditemukan dalam sumur dalam keadaan selamat. (Ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang perempuan Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikabarkan hilang, Jumat (4/6/2021) dini hari akibat pengaruh jin.

Kabar tersebut viral di grup-grup WhatsApp dalam bentuk pengumuman, bahwa dicari orang bernama Mahyani istri … [xxx], warga Dusun Jurgang, Desa Juruan Laok, Kecamatan Batuputih, Sumenep.

Keadaan terakhir sebelum hilang yang bersangkutan menggunakan kerudung. Ciri-cirinya badan gemuk, tinggi sekitar 170 sentimeter, umur kira-kira 45 tahun.

Bagi yang menemukan sosok perempuan yang mirip ciri-ciri tersebut hendaknya menghubungi pihak tokoh masyarakat setempat, Asnari melalui telepon 082331453518 atau ke nomor 087720579614 [Maswina].

Pada PortalMadura.Com, Asnari membenarkan perempuan tersebut hilang setelah salat subuh, Jumat (4/6/2021). “Kemasukan Jin,” katanya.

Setiap harinya, Mahyani dikenal sebagai tukang pijat tradisional di desanya dan tidak pernah ada masalah di lingkungan keluarganya.

Baca Juga:  Bulan Muharam, Prasasti Berisi Wasiat Panembahan Sumolo Dikembalikan ke Tempat Semula

Bahkan, Mahyani dikenal sosok perempuan baik dan sopan. Ia memiliki dua anak perempuan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.