Viral Mobil Ertiga Putih Tabrak Pohon di Patean Sumenep, Begini Kronologinya

Avatar of PortalMadura.com
Viral Mobil Ertiga Putih Tabrak Pohon di Patean Sumenep, Begini Kronologinya
Mobil Suzuki Ertiga Dreza dengan Nopol L 1174 EG mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Desa Patean, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, KM - 4 (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, Mobil Suzuki Ertiga Dreza dengan nomor polisi L 1174 EG mengalami kecelakaan di Jalan Nasional Desa Patean, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, KM – 4.

Kecelakaan tunggal itu, terjadi sekitar pukul 22.15 WIB, Minggu (2/2/2020). Ertiga warna putih tersebut dikemudikan Kadarisman (29), warga Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep. Kecelakaan ini viral di berbagai media sosial.

Kasubag Humas , AKP Widiarti S, Senin (3/2/2020) menjelaskan, mobil Ertiga itu melaju dari arah selatan menuju Kota Sumenep dengan kecepatan tinggi.

“Diduga pengemudi mengantuk atau kurang konsentrasi ke arah depan sehingga hilang kendali. Lalu, menabrak pohon mahoni tepat berada di bahu jalan sebelah barat,” terangnya.

Kondisi bodi mobil ringsek dan rusak parah. Untungnya, pengemudi dan satu orang penumpang, Madhudi (50), warga Desa Rabasan, Kabupaten Sampang, Madura selamat dan mengalami luka ringan.

Kecelakaan tunggal ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep dan korban luka menjalani perawatan medis di rumah sakit dr Moh. Anwar, Sumenep. “Mobil juga sudah dievakuasi,” pungkasnya.(*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.