Viral Tulisan Tanggal Bulan dan Tahun 2019 pada Kulit Bagian Dalam Hewan Kurban

Avatar of PortalMadura.Com
Viral Tulisan Tanggal Bulan dan Tahun 2019 pada Kulit Bagian Dalam Hewan Kurban
Terdapat tulisan tanggal bulan dan tahun 2019 di kulit bagian dalam kambing kurban (Foto. Ist)

PortalMadura.Com – Tulisan 11-05-2019 yang ditemukan warga pada kulit bagian dalam kambing membuat warganet heboh, Rabu (22/8/2018).

Awalnya, facebook @Baba Fian pada pukul 10.41 mengunggah sebuah video dan sejumlah foto yang menunjukkan kulit lambung kambing bagian dalam.

Pada video lain dijelaskan oleh seorang pria tentang penemuan tersebut.

“Subhanallah, hari ini terjadi fenomena alam, tertetara angka, tanggal, bulan dan tahun. 11-05-2019 yang ada dalam perut kambing kurban. Kita tidak tahu dicetak atau distempel oleh orang, kita tidak tahu. Bertanda apa kita juga tidak tahu,” terang si pria itu.

Disebutkan, bahwa peristiwa tersebut ditemukan oleh warga BTN Sambinae, RW.06 kota , .

Respon warganet berbeda. Ada yang menghubungkan dengan politik Pilpres, ada yang menyebutkan hoax, ada pula yang percaya.

Namun akun facebook Dany Wakul yang juga mengunggah video serupa mempersilahkan untuk datang ke tempat penemuan kulit kambing bila ada yang tidak percaya. Kulit kambing tersebut masih disimpan.

Kami sampaikan kpda sodara2 sekalian. Kalo ini bukan rekayasa. Ini benar2 terjadi dan mmg ada. Silahkan dtg ke btn sambinae kec. Mpunda bima. Kami masih menyimpan brg bukti yg dimaksudkan.. Skli lg kami perjelas bhwa tulisan itu berada di dlm lambung,” tulis @Dany Wakul, menjawab komentar warganet.

https://youtu.be/mWXdlf0DNfY

Dany Wakul juga mengunggah video seorang pria yang disebutnya pemilik kambing. Dijelaskan, jika kambing tersebut dibeli dengan cara pesan ke daerah Sumba untuk kurban. Ia pun menyerahkan pada pihak panitia kurban.

Setelah pihak panitia kurban menyembelih kambing tersebut ditemukan tulisan berupa tanggal, bulan dan tahun. Peristiwa tersebut menyedot perhatian warga setempat. Mereka berbondong-bondong datang dan mengabadikan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.