oleh

Viral Video Penangkapan, Polisi Sampang Akui Ringkus 4 Tersangka Narkoba

PortalMadura.Com, Sampang – Petugas kepolisian meringkus empat pelaku dugaan tindak pidana narkoba di wilayah Pasar Batu Lenger, Desa Bira Tengah, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Sabtu (14/11/2020).

Insiden penangkapan terhadap empat tersangka terekam video warga saat petugas melakukan penggeledahan sebuah mobil Suzuki Ertiga warna putih bernopol M 353 EM.

Video berdurasi 48 detik kini viral melalui pesan grup WhatsApp.

Kapolsek Sokobanah, Sampang, AKP Engkos Sarkosi membenarkan, jika aparat kepolisian meringkus empat terduga narkoba menggunakan mobil.

Sebelum bergerak, kata dia, pihaknya menerima laporan dari masyarakat bahwa ada aktivitas transaksi narkoba yang dilakukan sejumlah orang di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Begitu dilakukan pengintaian, ternyata benar adanya dan petugas langsung melakukan menggerebekan.

“Kami mengerahkan 10 petugas dari Polsek Sokobanah, 10 petugas dari Polres Sampang. Jadi, 20 anggota turun langsung dan melakukan penggerebekan,” katanya.

Hasil penggeledahan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari empat terduga yang belum diungkap identitasnya.

“Berat barang bukti narkoba dan identitas lengkap pelaku tunggu rilis resmi dari Polres Sampang,” ujar Engkos.

Keempat tersangka yang diringkus di dalam mobil itu, digelandang petugas ke Polsek Sokabanah dan diteruskan ke Polres Sampang untuk menjalani pemeriksaan.

“Empat tersangka, sedang kami periksa serta akan menjalankan penyelidikan di Polres Sampang,” pungkasnya.(*)

Penulis : Rafi
Editor : Dwi Oktaviana KK

Komentar