oleh

Viral Video Wanita Bersimbah Darah, Owner Asela Sampang Beri Penjelasan

PortalMadura.Com, Sampang – Viral di WhatsApp, Senin (3/8/2020) sebuah video wanita bersimbah darah dengan posisi tergeletak di pantai penuh karang.

Penelusuran PortalMadura.Com, lokasi kejadian itu di warung atau rumah makan Asela, Jalan Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (2/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam video itu, muka si-wanita tertutup kerudung hitam dan di tanah penuh batu karang mengalir warna merah. Wanita itu dikabarkan berasal dari kota Surabaya.

Owner Rumah Makan Asela H. Pukad Harianto dalam sebuah video membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, pihaknya bersyukur karena yang bersangkutan selamat.

“Pelanggan yang jatuh, Alhamdulillah tidak apa-apa sehat-sehat saja dan ada luka sedikit pada bagian belakang,” terangnya sambil menunjukkan kepala bagian belakang dirinya.

Menurut dia, tidak seperti yang diposting di media sosial (medsos) yang seakan-akan orangnya tidak sadar. Padahal, orang itu sadar. “Pas waktu kejadian, kepalanya tertutup kerudung dan orangnya pusing. Kalau dilihat memang seakan-akan tidak sadar,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihaknya berharap ada hikmah dan mengambil pelajaran. “Kedepan kami akan menambah safety dan memperketat pengawasan pada pengunjung,” janjinya.(*)

Penulis : Oktaviana Dwi KK
Editor : Oktaviana Dwi KK
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE