Viral Video Wanita Madura Selfie Bugil, Psikolog: Bentuk Pemuasan Seks

Avatar of PortalMadura.com
Viral Video Wanita Madura Selfie Bugil, Psikolog: Bentuk Pemuasan Seks
Viral video wanita madura selfie bugil di depan kamera HP (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang Sumenep, Madura, Jawa Timur, merespon viralnya video wanita Madura yang selfie dengan posisi telanjang bulat di depan kamera.

“Bisa jadi sebagai salah satu bentuk pemuasan ‘seks' yang tujuannya untuk mempererat hubungan,” kata Nyimas Rabbiany pada wartawan, Sabtu (20/6/2020).

Menurutnya, berbagai kasus yang muncul kepermukaan adalah sexting (mengirim pesan membangkitkan samangat birahi). “Itu salah satu bentuk perilaku seksual via online (daring),” ujarnya.

Bagi pasangan yang Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh dimungkinkan terjadi. “Itu sebagai pengganti hubungan seksual via offline-nya,” katanya.

Selain itu, kata Nyimas Rabbiany, sebagai pemuas yang bisa untuk berimajinasi atau bahkan sampai melakukan masturbasi. Dengan begitu, sebagai bentuk pemuas kebutuhan seksualnya.

“Dan ini dianggap sebagai perilaku yang akan mempererat hubungan dengan pasangannya,” ungkapnya.

Sebelumnya, dilansir PortalMadura.Com, ada huruf ‘S' menjadi tanda khusus pada wanita Madura yang selfie telanjang bulat (Bugil) di depan kamera yang diduga menggunakan handphone (HP).

Viral Video Wanita Madura Selfie Bugil, Psikolog: Bentuk Pemuasan Seks
di depan kamera HP (@portalmadura.com)

Huruf ‘S' yang kelihatan terbalik itu ada pada gantungan kalung warna kuning emas yang dipakai. Kini, videonya yang berdurasi 1 menit 40 detik itu terus viral.

Penyebarannya dari handphone ke handphone warga. Diakui Pj. Desa Cabbiya, Kepulauan Poteran, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Rahmad, bahwa pemeran video itu adalah warganya.

“Iya benar. Itu warga kami,” katanya pada wartawan dilansir PortalMadura.Com, Kamis (18/6/2020).

Sayangnya, informasi yang diterima pihaknya dari perangkat desa setempat, wanita itu sudah lama tidak kelihatan di Desa Cabbiya. “Sudah empat (4) tahun tidak ada di Desa Cabbiya,” katanya.

Bahkan, warga juga tidak mengetahui keberadaan pemeran video tidak sopan tersebut. “Rumahnya juga sudah berubah total, tidak seperti yang dulu,” ujarnya.

Ia menduga, video yang saat ini viral dari handphone ke handphone warga itu sudah lama dibuat. “Video itu seperti sudah tiga tahunan. Tempat (rumah) sudah berubah. Tapi tidak tahu kenapa baru viral sekarang,” katanya.

Dalam video itu tampak jelas jika ada unsur sengaja direkam sendiri di ruang tamu sebuah rumah. Kamera HP lurus di depannya (tidak dipegang).

Awalnya, wanita yang umurnya sekitar 30-an tahun itu mengenakan sarung pantai motif Bali tanpa baju. Dua detik pertama, sarung pantai itu dilepas sambil menghadap ke kamera.

Viral Video Wanita Madura Selfie Bugil, Psikolog: Bentuk Pemuasan Seks
Viral video wanita madura selfie bugil di depan kamera HP (@portalmadura.com)

Aksi selfie dilakukan berdiri dengan cara mempertontonkan lekukan tubuh dan bagian tertentu yang sensitif. Mengangkat satu kaki ke dekat kamera dan meremas salah satu ‘gunung' sambil menjulurkan lidah menjadi aksi selfie paling ekstrim.

Tubuh bagian belakang juga dipertontonkan. Sambil mengibaskan potongan rambut yang digerai hingga bawah pundak mewarnai aksi selfie-nya. Bahkan kamera mulai dipegang dengan mengarahkan ke muka, bagian dada hingga atas lutut.

Bunga mati warna-warni yang biasanya berbahan karet nempel di dinding rumah tampak tertangkap kamera. Tirai penutup jendela dan tirai pintu kamar berwarna ungu menjadi ‘saksi' bisu aksi bejat wanita itu.(*)

Tonton Juga Video : Bila Host Cantik Pakai Gaun Pengantin

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.