Viral Wanita GNOC, Diduga asal Batuputih Sumenep

Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Viral Wanita GNOC Diduga asal Batuputih Sumenep1
tangkapan layar
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Warganet heboh dengan aksi seorang perempuan sedang get naked on camera (GNOC) atau telanjang bulat di depan kamera.

Wanita muda berparas cantik itu berinisial eM yang diduga berasal dari Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Ada dua video yang menggambarkan wanita itu sedang GNOC. Video pertama berdurasi 1 menit 28 detik dan video kedua 32 detik.

Video tersebut menggambarkan si wanita sambil memainkan Miss V-nya dengan jari tangan kirinya. Sedangkan tangan kanan sesekali memainkan dua gundukan bagian dada.

Pada penampakan video GNOC itu, diduga si wanita sedang video call (VC) melalui aplikasi WhatsApp. Dan video dibuat versi rekam layar. Video kedua, pada detik 8 tampil pesan WhatsApp, “11 pesan dari 6 chat“.

Sayangnya, lawan bicaranya hanya terlihat kotak hitam. Pada pojok kanan atas yang seharusnya tampil lawan bicara, hanya ada kotak persegi 4 dengan tampilan silau (mirip kamera melawan cahaya).

Tak ada desahan atau suara apapun pada video itu meski si wanita aktif berbicara dan sesekali tersenyum, seperti memberi respon pada lawan VC-nya.

Penelusuran PortalMadura.Com di facebook, ditemukan sebuah akun atas nama yang diduga pemeran wanita GNOC tersebut.

Pada salah satu foto di akun eM, banyak dikomentari netizen. Pasalnya, pada kolom komentar facebook itu, ada sebuah screenshot (tangkapan layar) yang menggambarkan 4 video eM sedang GNOC.

Pada screenshot tersebut, juga terdapat nama akun facebook berinisial eN dan nama ‘Papa …‘. Screenshot video telanjang bulat diunggah, Kamis 12 Mei 2022 pada pukul 11.36 WIB.

Panelusuran di profil pada akun facebook berinisial eN, juga tertera sebuah kartu tanda penduduk (KTP) yang menunjukkan salah satu desa di wilayah Kecamatan Batuputih.

Diduga, pemeran video wanita yang sedang GNOC berinisial eM dan akun facebook berinisial eN serta nama ‘Papa ...’ sudah saling mengenal.

Respon netizen

Viral Wanita GNOC Diduga asal Batuputih Sumenep2
tangkapan layar

Pada kolom komentar di akun facebook berinisial eM, yang diduga pemeran video wanita sedang GNOC tersebut, sejumlah netizen ada yang berusaha memberi penjelasan dan juga mengaku mendapat kiriman gambar serupa.

Jarea hpi na etekku oreng cakna beb elang [Itu HPnya dipegang orang katanya beb, hilang],” tulis M…

Ya jrea ebajak paleng mongkin oreng secet bacik paleng…k …(maaf, nama disensor…) neserra tayya [Ya itu mungkin dibajak oleh orang yang gak senang ke … (maaf, nama disensor…), kasian ya,” tulis R…

Iyaa engko ekeremi e wa apa bak [iya, aku juga dikirimi melalui WA mbak],” tulis M…, merespon komentar R…(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.