Visa CJH Pamekasan Diprediksi H-5 Rampung

Avatar of PortalMadura.com
Visa CJH Pamekasan Diprediksi H-5 Rampung
dok. Kantor Kemenag Pamekasan

PortalMadura.Com, – Visa Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, sampai sekarang belum turun. Tetapi, diprediksi H-5 pemberangkatan sudah rampung.

Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama (Kemenag) Pamekasan, Afandi mengungkapkan, segala persiapan pemberangkatan para tamu Allah tersebut sudah selesai, hanya visa yang kemungkinan selesai pada tanggal 15 Juli, karena pemberangkatan ke tanah suci Mekah dijadwalkan tanggal 20 Juli 2018.

“Mudah-mudahan visa pada tanggal 15 Juli sudah termonitor, sudah teridentifikasi visa. Karena visa H-5 itu biasanya sudah bisa kita cek,” katanya, Kamis (12/7/2018).

Dia berharap, para CJH yang akan menunaikan rukun Islam yang kelima tersebut senantiasa menjaga kesehatan agar bisa beribadah dengan lancar. Karena, ibadah haji itu sejatinya adalah ibadah fisik.

Adapun CJH asal bumi Gerbang Salam berjumlah 881 orang (sebelumnya 885) tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 12 dan 13, mereka akan diberangkatkan dari depan masjid Agung Assyuhada Pamekasan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada tanggal 20 Juli 2018. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.