Visit Sumenep 2018, Pemkab Gelar “Gala Dinner” Undang Belasan Pimpinan Perusahan BUMN

Avatar of PortalMadura.Com
Visit Sumenep 2018, Pemkab Gelar "Gala Dinner" Undang Belasan Pimpinan Perusahan BUMN
dok. Pendopo Agung Sumenep

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus berbenah dan berusaha menarik investor dari para pengusaha yang berkompeten di dalam pengembangan dunia pariwisata.

Salah satunya mengundang belasan pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam kemasan yang dijadwalkan, Sabtu (24/2/2018) bertempat di pendopo Keraton Sumenep.

Kepala Disperindag Sumenep, Syaiful Bahri, Rabu (21/2/2018), pada PortalMadura.Com mengatakan, gala dinner itu bagian dari salah satu program Visit Sumenep tahun 2018.

“Ada sekitar 14 pimpinan BUMN yang kita undang. Di acara gala dinnner itu, Bapak Bupati akan memaparkan potensi Sumenep. Kemasaanya akan diawali dengan tarian penyambutan khas Sumenep,” katanya.

Esok harinya, Minggu (25/2/2018), para pimpinan BUMN itu juga akan menyaksikan kegiatan “” di kawasan wisata Pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang Sumenep.

Baca: Ayo Ikuti dan Saksikan “Batik on The Sea” di Kawasan Pantai Lombang Sumenep

Dikatakan, dari kegiatan gala dinner tersebut diharapkan para pimpinan BUMN tertarik untuk menanamkan investasinya di Sumenep untuk pembangunan dan pengembangan sektor dunia pariwisata.

“Ini juga salah satu promosi potensi wisata kepada para pimpinan BUMN,” ujarnya.

Disebutkan, para pimpinan BUMN yang sudah diundang, antara lain, Dirut Perikanan Indonesia, Dirut PT Garam, Dirut Pelindo III, Dirut Rajawali Nusantara Indonesia, Dirut Penas, Dirut Sarinah, Dirut Jasindo, Dirut Petrokimia Gresik, CEO AAL Group Pasific, Sekolah Pariwisata Sahid, Staf khusus menteri perhubungan, dan lainnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.