Visit Sumenep 2018, Pemkab Sumenep Segera Bangun Apartemen Ikan

Avatar of PortalMadura.com
Visit Sumenep 2018, Pemkab Sumenep Segera Bangun Apartemen Ikan
dok. Kepala Bappeda Sumenep, Yayak Nurwahyudi

PortalMadura.Com, – Mendukung program Visit Sumenep 2018, Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan membangun apartemen ikan di dekat , Kecamatan Giligenting pada tahun 2018.

”Tahun depan akan ada pembangunan apartemen ikan di dekatnya Pantai Sembilan. Anggarannya dari APBD Provinsi Jatim sebesar Rp 4 miliar,” kata , Yayak Nurwahyudi, Rabu (9/8/2017).

Menurut Yayak, Apartemen Ikan itu merupakan program untuk mendukung destinasi wisata yang ada. Nantinya, pengunjung yang datang ke Pantai Sembilan itu bisa langsung ke Apartemen Ikan tersebut.

“Di Apartemen Ikan itu nanti pengunjung bisa langsung memancing ikan sendiri dan membakarnya. Yang jelas nanti akan memiliki ketertarikan sendiri lah,” ucapnya.

Ia menerangkan, di Apartemen Ikan itu akan ada rumah apung yang menjadi tempat pengunjung memancing dan menikmati hasil pancingannya.

“Ukuran Apartemen Ikan itu sekitar 20×20 meter persegi. Ikan yang bisa dipancing itu berupa ikan budi daya, diberi bibit langsung. Agar ikan tidak pergi akan dipasang jaring yang menjadi pembatasnya,” tegasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.