VRITIMES dan Seruni Bentuk Kemitraan Strategis untuk Perluas Informasi Berkualitas di Indonesia

Avatar of hartono
VRITIMES dan Seruni Bentuk Kemitraan Strategis untuk Perluas Informasi Berkualitas di Indonesia
Kolaborasi antara VRITIMES dan Seruni (Sumber : VRITIMES Inc.)

.Com – VRITIMES, sebuah platform media teknologi yang terdepan, hari ini mengumumkan sebuah kemitraan strategis dengan Seruni, sebuah situs berita dan informasi ternama. Kemitraan ini merupakan langkah penting dalam upaya memperkaya sumber informasi yang edukatif, inspiratif, dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia (Jakarta, 25 April 2024).

Melalui kemitraan ini, VRITIMES akan menggabungkan sumber daya dan jaringan distribusinya dengan Seruni untuk memperluas jangkauan pembaca dan memperbaiki akses informasi yang mendidik dan memberdayakan. Kolaborasi ini diharapkan akan menciptakan sinergi yang kuat dalam penyajian berita dan artikel yang mendalam dan beragam.

VRITIMES, yang dikenal sebagai perantara antara pembuat berita dan pembaca melalui platform distribusi siaran pers , akan memperkenalkan teknologi dan analisis yang kuat ke dalam kemitraan. Di sisi lain, Seruni akan memperkaya kemitraan dengan konten dan naratif yang menarik, yang merupakan keunggulan dari situs tersebut.

“Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan Seruni,” ungkap Ferry, CEO VRITIMES. “Visi kami untuk mempermudah akses informasi dan menjadikannya lebih terjangkau selaras dengan misi Seruni untuk mendidik dan menginspirasi. Kami percaya bahwa kemitraan ini akan membawa dampak besar dan positif, tidak hanya untuk kedua belah pihak tetapi juga untuk masyarakat luas.”

Kemitraan antara VRITIMES dan Seruni diharapkan akan memulai era baru dalam jurnalisme digital di Indonesia, di mana teknologi dan konten dapat berjalan beriringan demi mencapai masyarakat yang lebih terinformasi dan teredukasi.

About VRITIMES Inc.
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Seruni adalah portal berita yang menyediakan berbagai informasi dan artikel tentang budaya, lifestyle, dan edukasi. Dengan pendekatan yang menyentuh aspek-aspek kehidupan masyarakat, Seruni berkomitmen untuk memberikan konten yang tidak hanya informatif namun juga menginspirasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.