Webinar LindungiHutan Bahas Strategi Green Branding untuk Bisnis Berkelanjutan

Avatar of hartono
Webinar LindungiHutan Bahas Strategi Green Branding untuk Bisnis Berkelanjutan
Poster Green Skilling "Practical Strategies for Green Branding Implementation" (Sumber : LindungiHutan)

.Com – LindungiHutan kembali menyelenggarakan serial webinar Green Skilling dengan fokus pada “Green Branding” yang akan berlangsung pada Sabtu, 27 April 2024, pukul 15.15-16.15 WIB.

Menghadapi krisis iklim saat ini, setiap individu dan perusahaan berperan dalam upaya pelestarian lingkungan. Tindakan kita memiliki dampak besar terhadap usaha penyelamatan bumi (Semarang, 26 April 2024).

Dari perspektif bisnis, mengadopsi praktek yang ramah lingkungan tidak hanya merupakan tanggung jawab sosial, tetapi juga penting untuk keberlanjutan bisnis itu sendiri. lingkungan tidak hanya bertujuan meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan, tetapi juga untuk menginspirasi perubahan perilaku dan mengadopsi kebiasaan yang lebih ramah lingkungan.

Banyak perusahaan telah mengimplementasikan Green Branding sebagai strategi untuk membangun citra sebagai perusahaan yang peduli lingkungan. Untuk berhasil dalam hal ini, penting bagi perusahaan untuk memahami strategi dan cara penerapannya dalam operasional bisnis.

Untuk mendukung hal ini, LindungiHutan akan mengadakan webinar Green Skilling bertajuk “Practical Strategies for Green Branding Implementation: From Theory to Action” pada tanggal 27 April 2024, pukul 15.15-16.15 WIB.

Webinar ini dihadiri oleh Founder & CEO OXO Group Indonesia, Johannes Weissenbaeck, sebagai narasumber utama yang akan membahas mengenai strategi, studi kasus hingga dampak dari Green Branding terhadap kelangsungan bisnis perusahaan.

Selama webinar, peserta berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pemateri melalui sesi tanya jawab. Peserta yang beruntung akan mendapat hadiah menarik dari LindungiHutan.

About LindungiHutan
LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan sekitar hutan. Sebanyak 808 ribu telah ditanam bersama 517 brand dan perusahaan. Kami menggandeng masyarakat lokal di 50 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green , Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.