Wabup Apresiasi Kreasi RuAs Pemuda dan Awak Media di Gotong Royong

  • Bagikan
Bazar 2
dok. Ist. Wabup Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengapresiasi  dengan gagasan Rumah Aspirasi Pemuda dan awak media yang menggelar Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar “Sahabat Achmad Fauzi” di Lapangan Gotong Royong.

Menurutnya, gagasan itu sungguh brilian dan kreatif. Sebab acaranya kompleks, ada panggung kreasi bagi anak muda, juga menyediakan stand gratis.

“Maka dari itu, saat teman-teman RuAs Pemuda dan awak media menyampaikan gagasan ini beberapa waktu lalu langsung saya dukung. Sebab berdasarkan progres report yang mereka serahkan dan jelaskan, hal itu gagasan yang brilian dalam rangka menghidupkan lapagan Gotong Royong,” ucap dalam sambutannya saat pembukaan acara Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar di Lapangan Gotong Royong, Kamis (9/6/2016) Malam.

Ia menambahkan bahwa gagasan yang brilian itu bisa menjadi awal menghidupkan Gotong Royong pada bulan-bulan selanjutnya. “Sebab ada banyak yang kasih masukan agar Gotong Royong dihidupkan. Sehingga acara pada malam ini mejadi awal yang baik menghidupkan gotong royong ke depan,” jelasnya.

Wabup yang dekat dengan pemuda itu mengucapkan terimakasih keapda semua SKPD yang ikut memeriahkan acara malam ini. “Terimakasih juga kepada Pak Sofi telah ikut mensupport kegiatan RuAs Pemuda dan awak media. Juga Plt. KKP, Pak Kadir yang telah ikut mensukseskan. Semoga kegiatan ini mendapat keberkahan karena bersamaan dengan bulan Ramadan,” imbuhnya.

Pembukaan Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar Sahabat Achmad Fauzi, selain dihadiri oleh Wabup, hadir juga beberapa SKPD seperti Sufianto, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora); Yayak Nurwahyudi (Kadiskominfo); Moh.Djakfar, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan; Abd. Kadir, Plt Kepala Kantor Kebersihan dan Pertamanan; H.Moh.Shadik, Kepala Dinas Pendidikan; Abd Madjid Kepala BPPT; Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan; Kepala Disnak (Arief Rusdi); Kepala PU Bina Marga (Edi Rasiadi); Kadinsos, Moh. Ramli; dan sejumlah pejabat lainnya. Selain juga, dari kepolisian dan teman-teman OKP. Selain itu, juga ikut meramaikan adalah Cabero, band anak muda yang kreatif dan inspiratif.(rls/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.