Selamat Jalan Tamu Allah, Doa Iringi Keberangkatan Wabup Fauzi ke Tanah Suci

  • Bagikan
Kreasi
Ist. Lapangan Gotong Royong

PortalMadura.Com, Sumenep – Ada hal yang menarik dalam pembukaan Panggung Kreasi Ramadan dan Bazar “Sahabat Achmad Fauzi” pada Kamis (9/6/2016) malam di lapangan Gotong Royong.

RuAs Pemuda, awak media, OKP, seluruh SKPD, dan segenap undanngan mendoakan keberangkatan Wabup Sumenep, Achmad Fauzi untuk melakukan perjalanan spiritual (umrah) ke tanah suci.Lapangan

Doa keberangkatan Wabup yang dekat dengan Pemuda itu dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan, H. A. Shadik. Doa pun berjalan dengan penuh khidmat. Bahkan seluruh teman-teman dan pelaku usaha juga ikut mendoakan Wabup yang supel itu.

“Terimasih atas doa yang telah dipanjatkan oleh seluruh undangan, semoga perjalanan saya umroh ke tanah suci berjalan lancar dan penuh keberkahan,” ucapnya.

Ia menjelaskan bahwa keberangkatannya ke tanah suci sungguh istimewa, selain dapat doa dari seluruh SKPD, juga secara istimewa juga dapat bingkisan doa dari Bupati Sumenep, A.Busyro Karim.

“Sebelum ini Pak Bupati ke Rumdis dan memberikan bingkisan doa kepada saya. Sungguh istimewa. Pada malam ini juga dapat doa dari seluruh SKPD, RuAs Pemuda, awak media dan seluruh undangan yang hadir,” jelasnya.

Ia pun berharap keberangkatan ke rumah Allah itu mendapat inspirasi. Sehingga memberikan energi bagi hidupnya ke depan. Termasuk dalam memimin Sumenep ke depan.

“Semoga perjalanan spiritual ke tanah suci memberikan pengalaman berharga. Kami juga akan berdoa ke kepada Allah agar semua undangan yang memberikan bingkisan doa kepadanya juga dapat kesempatan berkunjung ke Rumah Allah,” doanya sembari disambut amin oleh seluruh undangan.

Berdasarkan jadwal, beliau bersama rombongan akan berangkat jam 07.00 WIB pagi dari Sumenep menuju Jakarta. Kemudian, dari Jakarta berangkat tanggal 11 ke tanah suci.(rls/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.