oleh

Wabup Sumenep Sebagai Wakil Ketua Penasehat Timses Prabowo-Hatta

PortalMadura.com, Sumenep – Tim Sukses (Timses) pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Hatta melakukan rapat koordinasi partai pengusung yakni Partai Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB dan Partai Golkar di Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Dalam Rakor Timses itu, Wakil Bupati Sumenep, Soengkono Sidik sebagai Wakil Ketua Penasehat Tim dan mantan Bupati Sumenep periode 2005-2010, KH Ramdlan Siraj sebagai Ketua Penasehat Tim juga hadir.

“Struktur tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta sudah lengkap, tinggal bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta,” kata Ilyasi Siraj, Ketua Timses Prabowo-Hatta, usai Rakor Tim, di Konrokon Pamolokan Sumenep, Minggu (8/6/2014).

Loading...

Ilyasi memaparkan, setelah melengkapi struktur ini, pihaknya akan segera deklarasi. Dalam deklarasi nanti akan melibatkan para relawan pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 1.

“Dalam waktu dekat kami akan deklarasi dan akan melibatkan semua elemen relawan di Sumenep ini,” terangnya.

Ia berharap, pasangan Prabowo-Hatta bisa hadir di Sumenep. Jika tidak bisa, minimal tim pemenangan Jatim datang ke Sumenep.

“Kami berharap, pak Prabowo bisa hadir ke Sumenep, menyapa masyarakat Sumenep,” paparnya. (arif/htn)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar