Wahana Ontang-anting Roboh di Pasar Malam Blega, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Avatar of PortalMadura.com
Wahana Ontang-anting Roboh di Pasar Malam Blega, Polisi Ambil Tindakan Tegas
Detik-detik ontang-anting roboh di Pasar malam Blega, Bangkalan (tangkapan layar)

PortalMadura.Com, – Wahana di Blega, Bangkalan, Madura, roboh, Rabu (12/10/2022) malam.

Polisi setempat mengambil tindakan tegas, yakni melarang dioperasikan kembali dan meminta pengelola segera mengemasi barang-barangnya.

Saat ini, tiga orang juga sedang dalam proses diperiksa. “Tiga orang itu, bagian operasionalnya,” terang Kapolsek Blega, Bangkalan, Iptu Muhammad Syamsuri pada wartawan.

Ia tidak menyebutkan identitas ketiga saksi yang diperiksa tersebut. Namun, pihaknya memastikan bahwa kejadian robohnya ontang-anting tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.

“Dua bocah mengalami luka. Dan langsung dievakuasi ke puskesmas. Tidak lama, keduanya dibawa pulang,” terangnya.

Satu korban luka berasal dari Dusun Ranggejem, Desa Perreng, Kecamatan Burneh, Bangkalan dan satu korban dari Konang, Bangkalan.

Ambruknya wahana ontang-anting sekitar pukul 19.15 WIB itu, akibat besi pada titik penyangga patah. Untung, posisinya belum tinggi sehingga tidak berdampak fatal pada korban.

Pihaknya meminta pihak pengelola yang dikabarkan berasal dari Gresik, agar mengganti semua biaya pengobatan korban dan perlu dilibatgandakan.

Pasar malam di , Bangkalan itu sudah berlangsung satu pekan. Pihak kepolisian melarang wahana ontang-anting dioperasikan kembali. Sedangkan pasar malam tetap boleh dilanjutkan.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.