Wajib Dicoba, Ini 5 Peluang Usaha Sampingan dengan Hasil yang Menjanjikan

Avatar of PortalMadura.com
Wajib Dicoba, Ini 5 Peluang Usaha Sampingan dengan Hasil yang Menjanjikan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tuntutan dan kebutuhan hidup semakin hari makin meningkat. Maka bukan menjadi halangan untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain dari kantor agar bisa memenuhinya. Dengan kata lain, menambah sesuap nasi untuk perut.

Mencari pekerjaan sampingan memang tidak jadi masalah, asalkan itu tidak mengganggu pekerjaan utama Anda. Lalu, apa yang bisa coba dilakukan?.

Berikut ini 5 usaha sampingan yang dapat Anda lakukan di rumah dan tentu saja tidak akan mengganggu pekerjaan Anda:

Bisnis Minuman
Jus dalam kemasan, es krim dan aneka minuman dingin. Anda juga tidak membutuhkan modal yang banyak. Anda cukup menyiapkan lemari pendingin untuk menyimpan minuman agar tetap dingin. Usaha dalam bidang minuman dapat dijalankan oleh seorang ibu rumah tangga, karyawan, mahasiswa, dan pengangguran di halaman rumah.

Ingat untuk memilih jenis minuman yang banyak diminati dan kekinian. Sst, keuntungan bisnis ini sangat tinggi jadi tidak heran jika bisnis ini banyak diminati.

Usaha Catering Rumahan
Suka masak?. Coba bisnis catering rumahan. Catering merupakan bisnis rumahan yang bisa dijadikan sampingan dengan potensi untung besar. Usaha catering akan selalu dibutuhkan orang. Seiring dengan perkembangan jaman sekarang yang ingin serba praktis, cepat dan mudah. Maka tidak ada salahnya jika Anda mencoba bisnis ini.

Loundry
Tuntutan untuk serba cepat dan praktis bisa menjadi pilihan bisnis ini. Jika rumah Anda dekat dengan lingkungan kampus dan kos-kosan, bisnis ini sangat cocok untuk Anda. Dengan pilihan jasa jemput bola dan harga yang bersaing maka bisnis loundry ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Isi Ulang Pulsa
Semua orang butuh pulsa apalagi di zaman yang serba online saat ini. Maka kebutuhan pulsa pun semakin besar. Mungkin jumlah keuntungannya tidak terlalu besar namun jika digabungkan, bisnis isi ulang pulsa ini sangat tinggi keuntungannya.

Bisnis Toko Online
Memiliki kemampuan berdagang?. Maka manfaatkan teknologi. Pilih barang yang akan Anda jual di toko online Anda. Baju, kosmetik atau snack bisa menjadi pilihan yang tepat. Tentukan pasar dan jangan lupa untuk selalu update produk yang Anda jual.

Demikian 5 ide bisnis rumahan yang dapat Anda coba sebagai usaha sampingan. Tertarik mencoba?. Semoga bermanfaat. (Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.