Wajib Nonton, Daftar 8 Drama Korea Tayang Bulan September 2022

List Drama Korea yang akan tayang bulan September 2022

Avatar of PortalMadura.com
Drama Korea September 2022
Drama Korea September 2022

PortalMadura.com-Pada bulan September 2022, akan ada banyak drama baru untuk dinikmati para penggemar. Serial bulan depan benar-benar menarik karena dikemas dengan bintang besar dalam dunia .

Kim Go Eun akan membintangi “Little Women” di Netflix bulan depan. Demikian pula, Park Min-young akan sekali lagi menunjukkan pesona dan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui “Contract Love” pada bulan September.

Selain keduanya, banyak juga drama Korea yang akan rilis pada bulan September tahun ini dan tersebar dalam beberapa paltform mulai di Netflix, Wavve, tvN, KBS, Kakao TV.

8 Drama Korea Tayang Bulan September 2022

Berikut ini list 8 Drama Korea yang akan tayang perdana pada bulan September 2022:

1.Little Women (tvN dan Netflix)

nonton Little Women (tvN dan Netflix) (1)

Drama korea pertama yang akan tayang pada bulan September 2022 ialah Little Women dan akan tayang pada 3 September 2022 di Netflix dan tvN

Little Women sendiri menceritakan tentang tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Mereka nantinya akan terseret dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea.

Drama korea ini  sendiri akan dibintangi oleh Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, Wi Ha Joon, Uhm Ki Joon dan lainnya.

2. X of Crisis (wavve)

X of Crisis (wavve)

Berikutnya ada drama korea X of Crisis yang akan tayang perdana pada 2 September 2022 di wavve.

Drama korea baru ini akan di bintangi Kwon Sang Woo, Sung Dong Il dan Im Se Mi ini.

Genre ini merupakan drama komedi. Dan akan menceritakan kehidupan malang Mr. a yang mencoba bertahan dan berjuang memperbaiki kualitas hidupnya yang tengah mengalami penurunan.

3. Narco-Saints (Netflix)

Nonton Narco-Saints (Netflix) (1)

Narco-Saints merupakan salah satu drama korea yang ditunggu pada bulan september 2022.

Hal ini tidak lepas dari banyaknya Drama bintang besar Drakor yang terlibat. Mulai dari Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, Yoo Yeon Seok, dan Chang Chen.

Drakor ini sendiri dijadwalkan tayang pertama kaili di Netflix pada 9 September 2022 mendatang.

Sementara itu, Narco-Saints bercerita  tentang pengusaha sipil yang nantinya membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional (NIS) untuk menjatuhkan raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Selatan, Suriname.

4. Mental Coach Jegal (tvN)

Nonton Mental Coach Jegal

Adu akting Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yool, dan Park Se Young jangan sampai kamu lewatkan di Mental Coach Jegal yang tayang perdana  pada 12 September 2022.

Ini adalah drama yang mengisahkan mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga usai terkena skandal dan menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet atau atlet yang sedang terpuruk.

Baca Juga: 25+ Gratis Situs Nonton Drama Korea Streaming Terbaik dan Terbaru 2022

5. The Law Cafe (KBS)

The Law Cafe (KBS)

Untuk Drakor yang satu ini rencananya akan tayang pada bulan Agustus. Namun akhirnya diundur dan akan mengudara pada 5 September 2022.

The Law Cafe atau Love by Law sendiri akan mempertemukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young setelah Hwayugi empat tahun lalu.

Kisah dalam Drakor ini akan menceritakan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), mantan jaksa jenius yang berubah menjadi pemilik gedung, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya.

6. Once Upon a Small Town (Kakao TV dan Netflix)

Once Upon a Small Town (Kakao TV dan Netflix)

Penasaran dengan akting Joy Red Velvet sebagai polisi wanita? Nonton drama terbarunya yaitu Once Upon a Small Town di Kakao TV atau Netflix pada 5 September 2022 nanti.

Drama tentang dokter hewan dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan ini juga dibintangi oleh Chu Young Woo dan Baek Sung Chul.

7. Love in Contract (tvN)

Love in Contract (tvN)

Park Min Young akan menjadi istri palsu profesional bernama Choi Sang Eun yang terjerat dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) di hari Senin, Rabu, dan Jumat dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Love in Contract akan tayang mulai 21 September 2022 mendatang.

8. Blind (tvN)

Nonton Blind (tvN)

Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin dan Jung Eun Ji Apink akan bersatu di drama Blind. Drama thriller misteri yang ceritanya berfokus di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri ini akan tayang pada 16 September 2022 di tvN.

Itulah 8 Drama Korea yang akan segera tayang pada bulan september 2022, bagi anda pecinta drama korea mungkin bisa mempersiapkan diri.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.