oleh

Wakasek SMA NU Sumenep Bersyukur Ada Pelatihan Jurnalistik Foto

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMA NU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nuurul Hidayati Agustin mengaku bersyukur dengan adanya pelatihan jurnalistik foto.

“Bersyukur la, karena jarang-jarang ada acara seperti ini,” kata Nuurul sapaan akrab Nuurul Hidayati Agustin pada PortalMadura.Com, Sabtu (14/11/2015).

Pihak lembaga, sambungnya, sangat senang dengan kegiatan pelatihan jurnalistik. “Bapak kepala sekolah juga welcome, cuma sekarang tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak dapat diwakilkan,” terangnya.

Ia berharap, pasca pelatihan ada dampak positif terhadap pengembangan skill siswa, khususnya dibidang jurnalistik. “Hasil karya siswa juga akan dijadikan bahan evaluasi diinternal sekolah,” ungkapnya.

iklan hari santri

Sementara, Asisten Kesiswaan SMA NU Sumenep, Moh Sumardono mewajibkan semua siswa yang ikut pelatihan untuk ikut lomba foto jurnalistik.

“Karena ini dilanjutkan dengan lomba foto, maka semua siswa wajib ikut. Ini bentuk evaluasi bagi siswa yang ikut pelatihan,” tandasnya.

Pelatihan foto jurnalistik yang digagas PortalMadura.Com dan kerjasama dengan PWI Sumenep dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah dengan tema “2 Jam Jadi Jurnalis Foto” tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(Choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.