Wakasek SMA NU Sumenep Bersyukur Ada Pelatihan Jurnalistik Foto

Avatar of PortalMadura.Com
Wakasek SMA NU Sumenep Bersyukur Ada Pelatihan Jurnalistik Foto
Nurul Hidayati Agustin

PortalMadura.Com, – Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) SMA NU Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nuurul Hidayati Agustin mengaku bersyukur dengan adanya foto.

“Bersyukur la, karena jarang-jarang ada acara seperti ini,” kata Nuurul sapaan akrab Nuurul Hidayati Agustin pada PortalMadura.Com, Sabtu (14/11/2015).

Pihak lembaga, sambungnya, sangat senang dengan kegiatan pelatihan jurnalistik. “Bapak kepala sekolah juga welcome, cuma sekarang tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak dapat diwakilkan,” terangnya.

Ia berharap, pasca pelatihan ada dampak positif terhadap pengembangan skill siswa, khususnya dibidang jurnalistik. “Hasil karya siswa juga akan dijadikan bahan evaluasi diinternal sekolah,” ungkapnya.

Sementara, Asisten Kesiswaan SMA NU Sumenep, Moh Sumardono mewajibkan semua siswa yang ikut pelatihan untuk ikut lomba foto jurnalistik.

“Karena ini dilanjutkan dengan lomba foto, maka semua siswa wajib ikut. Ini bentuk evaluasi bagi siswa yang ikut pelatihan,” tandasnya.

Pelatihan foto jurnalistik yang digagas PortalMadura.Com dan kerjasama dengan PWI Sumenep dikemas dengan cara roadshow ke sejumlah sekolah dengan tema “” tersebut didukung PT XL Axiata wilayah Madura (Xl dan Axis), anggota DPRD Sumenep, Dwita Andriani dan Dikmen Diknas Sumenep.(Choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.