Jadi Calon Bayangan, Cakades Ini Terpaksa Mengundurkan Diri

Avatar of PortalMadura.Com
ilustrasi
ilustrasi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Taufiq Ayatullah Humaidi salah satu calon Kepala Desa () Samiran, Kecamatan Proppo, Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengundurkan diri sebagai kandidat, Sabtu (14/11/2015).

Awalnya, di Desa Samiran ada tiga cakades yang akan bertarung pada pesta demokrasi tingkat desa pada Senin (16/11/2015). Mereka adalah, M. Pahri, Samsuri dan Taufiq Ayatullah Humaidi.

“Taufiq Ayatullah Humaidi adalah keponakan dari calon atas nama M. Pahri, dimana awalnya calon Taufiq tersebut disiapkan menjadi calon bayangan dari calon M. Pahri jika calon Samsuri tidak lolos pada saat penetapan cakades,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

“Seandainya calon Samsuri tidak lolos, maka saudara Taufiq menjadi penggantinya. Tapi, kenyataannya yang bersangkutan lolos. Sehingga, terpaksa calon Taufiq menundurkan diri,” tambah dia.

Pada saat pengunduran diri yang bertempat di sekretariat panitia Pilkades Desa Samiran tersebut, yang bersangkutan disaksikan oleh pemantau Pilkades tingkat Kecamatan Proppo atas nama Yudik Takari berikut dilengkapi surat pernyataan. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.