oleh

Wakil Bupati Pamekasan Dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo Surabaya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Raja’e mengalami gangguan kesehatan. Orang nomor dua di bumi Gerbang Salam tersebut saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soetomo Surabaya.

Dalam rilis dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pamekasan yang diterima awak media menyebutkan, Wakil Bupati Raja’e mengalami sakit setelah menjalani tugas padat dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya yang bersangkutan mengikuti kegiatan Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan XI (P3DA) Lemhanas RI di Jakarta mulai tanggal 28 September 2020 dan ditutup tanggal 7 Desember 2020.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Setelah pulang dari Jakarta yang bersangkutan mengeluh kelelahan dan lemas. Namun, karena kesehatannya tidak mengalami perkembangan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soetomo Surabaya, Selasa (16/12/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ini, mantan kepala desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar itu menjalani perawatan intensif di Surabaya.

“Wakil Bupati memerintahkan kepada tim medis RSUD Pamekasan untuk memantau perkembangan dan membantu penanganan kesehatan H. Raja’e selama dirawat di RSUD Dr. Soetomo. Pada kesempatan ini mohon doanya kepada masyarakat Pamekasan agar beliau segera sembuh dan dapat kembali berkumpul dengan keluarga dan menjalankan aktivitas pemerintahan seperti sediakala,” demikian harapan isi rilis tersebut.

Dalam rilis tersebut tidak menjelaskan secara detail penyakit yang diderita Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e. Namun, kabar yang berhembus di lapangan bahwa yang bersangkutan positif terpapar covid-19.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar