oleh

Wakil Bupati Pamekasan Resmikan Pertamina Shop di Kecamatan Galis

PortalMadura.Com, Pamekasan – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Raja’e meresmikan Pertamina Shop di Desa Galis Kecamatan Galis, Kamis (6/8/2020).

Persemian Pertamina Shop atau Pertashop hasil kerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Pertamina tersebut dihadiri oleh Sales Brand Manajer Wilayah V Surabaya, Agung Kaharisma Wijaya, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), dan Kepala Desa se Kecamatan Galis.

“Alhamdulillah Pamekasan sudah punya pertashop. Semoga kerja sama ini berjalan lancar dan bersemangat untuk anak-anak negeri yang membutuhkan pelayanan pertamina,” katanya dalam sambutannya.

Pertashop merupakan penyalur pertamina dalam skala kecil dengan melayani kebutuhan BBM, LPG, dan pelumas yang belum terlayani di lembaga pertamina lain. Pertashop di Kabupaten Pamekasan sebelumnya juga telah diresmikan di Kecamatan Pegantenan dan Kecamatan Pademawu.

Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pamekasan tersebut berharap, adanya pertashop dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di tingkat desa. Sebab, perputaran uang akan terjadi di tingkat desa atau kecamatan.

“Sektor ekonomi di tingkat desa dan kecamatan semoga terus naik. Karena ini merupakan salah satu tujuan adanya pertashop ini,” tutup mantan Kepala Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar tersebut.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Oktaviana Dwi K.K
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE