Wakil Bupati Pamekasan Resmikan Pertamina Shop di Kecamatan Galis

Avatar of PortalMadura.com
Wakil Bupati Pamekasan Resmikan Pertamina Shop di Kecamatan Galis
Pemotongan Pita Oleh Wakil Bupati Pamekasan, Raja'e. Dalam Peresmian Pertamina Shop. (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Raja'e meresmikan Shop di Desa Galis Kecamatan Galis, Kamis (6/8/2020).

Persemian Pertamina Shop atau Pertashop hasil kerja sama dengan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Pertamina tersebut dihadiri oleh Sales Brand Manajer Wilayah V Surabaya, Agung Kaharisma Wijaya, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka), dan Kepala Desa se Kecamatan Galis.

“Alhamdulillah Pamekasan sudah punya pertashop. Semoga kerja sama ini berjalan lancar dan bersemangat untuk anak-anak negeri yang membutuhkan pelayanan pertamina,” katanya dalam sambutannya.

Pertashop merupakan penyalur pertamina dalam skala kecil dengan melayani kebutuhan BBM, LPG, dan pelumas yang belum terlayani di lembaga pertamina lain. Pertashop di Kabupaten Pamekasan sebelumnya juga telah diresmikan di Kecamatan Pegantenan dan Kecamatan Pademawu.

Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Pamekasan tersebut berharap, adanya pertashop dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di tingkat desa. Sebab, perputaran uang akan terjadi di tingkat desa atau kecamatan.

“Sektor ekonomi di tingkat desa dan kecamatan semoga terus naik. Karena ini merupakan salah satu tujuan adanya pertashop ini,” tutup mantan Kepala Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar tersebut.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.