oleh

Wakil Bupati Pamekasan Wafat Bukan Covid-19

PortalMadura.Com, Pamekasan- Wakil Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, H. Raja’e meninggal dunia di rumah sakit dr. Soetomo Surabaya, Kamis (31/12/2020) sekitar pukul 14.18 WIB.

Almarhum dilarikan ke RS dr. Soetomo lantaran kondisi fisiknya melemah setelah sebelumnya menjalani isolasi mandiri akibat positif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil tes swab tanggal 15 desember 2020.

“Wakil Bupati Pamekasan H Raja’e dirawat di rumah sakit Dr Soetomo sejak tanggal 15 Desember 2020. Tanggal 25 Desember 2020 berdasarkan hasil swab beliau dinyatakan negatif covid-19,” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Pamekasan, Sigit Priyono dalam rilis yang diterima awak media.

“Lalu beliau dipindah perawatannya di ruang ICU Non Isolasi Rumah sakit Dr Sutomo,” tambahnya.

Sebelum menjabat wakil bupati, almarhum menjabat sebagai Kepala Desa Bujur Barat Kecamatan Batumarmar selama dua periode. Almarhum berpasangan dengan H. Baddrut Tamam dalam pilkada Kabupaten Pamekasan tahun 2018.

Almarhum meninggalkan tiga orang anak dan istri yang saat ini sedang hamil, istri almarhum sebelumnya juga sempat menjalani isolasi di RSUD Smart Pamekasan lantaran kontak langsung dengan almarhum.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 44 tahun, almarhum selama ini dikenal sebagai pejabat yang low profile.

“Mari kita semua turut mendoakan semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni segala kesalahan serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” harap dia.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Dwi Oktaviana KK

Komentar