Wakil Ketua DPRD Sumenep Ambil Formulir Bacawabup di Demokrat

Avatar of PortalMadura.com
Indra Wahyudi
Indra Wahyudi (Foto Istimewa)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indra Wahyudi, mengambil formulir pada posisi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Sumenep 2020 di DPC Partai Demokrat setempat, Senin (27/1/2020).

“Hari ini saya mengambil formulir pada posisi Bacawabup,” kata Indra Wahyudi, di Kantor DPC Partai Demokrat, Jalan Trunojoyo Sumenep.

Pria yang dua kali berturut-turut mendapatkan suara terbanyak pada pemilu legislatif di internal partai berlambang mercy ini, mengaku sengaja ikut serta dalam bursa penjaringan calon bupati dan wakil bupati.

“Saya merasa terpanggil untuk terus mengabdi kepada masyarakat Sumenep. Terutama dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten ini,” ucap Indra.

Baca Juga:  5 Rukun Ibadah Umrah yang Harus Dipenuhi, Apa Saja?

Hingga saat ini, ada 12 tokoh yang mengambil formulir pada proses penjaringan calon bupati dan calon wabup di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Partai Demokrat membuka penjaringan cabup-cawabup sejak tanggal 23 Januari hingga 3 Februari 2020. Untuk pengambilan formulir diberi waktu dari tanggal 23-27 Januari.

Sedangkan pengembalian berkas pendaftaran sejak tanggal 28 Januari hingga 3 Februari dan wajib dikembalikan sendiri oleh yang bersangkutan.

Kabupaten Sumenep akan menggelar pemilihan bupati dan wakil bupati pada tanggal 23 September 2020, bersama 18 kabupaten lain di Jawa Timur. (*)


Baca Juga:  Lewat Penalti, Al Usmuni Menang 1-0 atas Annuqayah
Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.