Pelatih Ternyata Sudah Kenal Lama dengan Brian Ferreira

Avatar of PortalMadura.com
Pelatih Ternyata Sudah Kenal Lama dengan Brian Ferreira
Brian Ferreira dan Jaimerson (Foto FC)

PortalMadura.Com, menjadi pilihan untuk mengisi slot pemain asing . Sementara pemain asing non Asia diisi oleh Jaimerson da Silva Xavier, Zah Rahan Krangar dan Emmanuel Oti Essigba.

Pelatih , Rahmad Darmawan mengaku, dirinya mengenal kualitas Brian Ferreira sejak tahun 2016 saat melatih T-Team. Sementara Brian Ferreira kala itu membela Johor Darul Ta'zim (JDT). Pada tahun 2019, pemain kelahiran Argentina tersebut bermain untuk PSS Sleman.

Berdasarkan pantauannya, pemain berpastor Iraq tersebut memiliki kualitas tinggi dengan tipikal pemain serba bisa. Saat membela JDT, ia diplot sebagai striker, sementara ketika bermain untuk PSS Sleman menempati posisi pemain tengah. Brian pun menjalankan perannya dengan baik.

“Saya sudah mengenal Ferreira saat dia bermain di Johor. Saat pindah ke PSS Sleman tahun lalu juga saya mengamatinya. Saat di Johor saya melihatnya sebagai striker. Dia juga bisa berperan dengan baik sebagai pemain tengah. Kami sangat berharap potensinya bisa memaksimalkan bersama ,” katanya, Senin (27/1/2020).

Pelatih yang pernah membawa Persipura Jayapura juara tersebut mengungkapkan, pihaknya saat ini fokus untuk memadukan permainan. Apalagi ada dua pemain asing yang baru bergabung dengan tim, yakni Brian Ferreira dan Jaimerson.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.